kata Kata Menyentuh Hati Buat Orang Yang Sombong.


kata Kata Menyentuh Hati Buat Orang Yang Sombong

kata kata sindiran buat orang sombong

kata kata sindiran buat orang sombong

Kata Kata Menyindir – Menyindir buat cewek atau cowok yang sombong.
sebenarnya sombong bukanlah pakaiannya manusia, yang berhak untuk sombong hanyalah tuhan. kata kata sindiran ini adalah kata kata mutiara, kata kata sedih, kata kata lucu dan kata kata menyentuh hati buat cowok yang sombong.
Kata Menyentuh Hati Buata Orang Sombong – manusia adalah ciptaan tuhan, kekayaan yang berlimpah juga pemberian dari tuhan, kecantikan ataupun ganteng keren dan sebagainya semua juga pemberian tuhan jadi manusia sedikitpun tak punya alasan untuk sombong. karena kenapa,,! kita bukanlah kita sendiri yang buat buan pula ayah ibu kita yang menciptakan, tapi tuhan,,!
berikut kata Kata Menyentuh Hati Buat Orang Yang Sombong: cekidot,,!

Banyak orang jatuh cinta dengan orang yang salah, kerena mereka selalu berbicara mengenai hal yang (seakan akan) benar.

Aku lebih suka jadi seperti biasa aja daripada cakep tapi sombong,!

Loe akan selalu tahu apa yang loe mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

Sombong adalah semacam jubah milik tuhan, manusia yang sombong berarti dia mencuri milik tuhan.

Cewek yang cakep sih banyak tp yang punya otak dikit haha

Jadi cwek kok nggak fair banget,,!  pantes nggak ada cowk yang deketin lo , kerja besar besarin sandal doang ,,!

Tampang sama fisik nggak ngejamin isi hatinya, mending yang jelek tapi ganteng.

Secantik cantiknya lonte,,! itu barang murah loee,,!

Cowok ganteng jadi playboy itu biasa,,! kalo jelek,,! hadehhh,,!

Punya pacar banyak bukan berarti lo laris manis,,! murahan tauuu!

Seandainya aku kaya,,! akan kubeli semua kesombongan,,! lepastu kuserahkan untukmu.

Kalau masih muda, masih segar ! anjingpun banyak penggemarnya,,!

Kesombongan itu datang karena manusia itu tak beriman,,!

Jatuh hati sama orang yang tak mau menyambutnya akan bikin hatimu pecah patah dan hancur.

Bukan masalah siapa kamu, tapi siapa aku saat sedang bersamamu.

Pertahankan cinta jika hatimu merasa itu.
dan bungkam saja jika itu menyiksamu.

Cowok yang nurut sama ceweknya, berarti dia hanya hewan peliharaan.

Sekian kata Kata Menyentuh Hati Buat Orang Yang Sombong
semoga bermanfaat.

Iklan

2 responses to “kata Kata Menyentuh Hati Buat Orang Yang Sombong.

  1. Di tunggu di facebook
    Randy nagk boygar,

    agar saling berbagi sepengetahuan kata kata.

  2. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yg tdk mrasakannya,
    tapi aku tdk norak karna aku ingin km tau kalo aku btul-btul Mencintaimu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.