About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

40 Kata Kata Tebakan Lucu Paling Gombal Versi katabuatpacar.com

Senin, Juli 13th, 2015 - GOMBAL, kata humor, kata pujian, sms minta maaf, STATUS FB

Kata kata tebakan lucu bikin ngakak, romantis, tebak tebakan lucu jorok, humor lucu iseng banget, teka-teki lucu 2012, tebakan lucu terbaru
Gombal – gombalan cinta, pantun gokil, kata kata super gombal, rayuan gombal lucu raja gombal

Tau ga perbezaan dirimu ama Mantan diriku ?
memang Apa?
kalou Mantan masa laluku, kalou dirimu masa depanku.

Temenin diriku blajar yuk!
blajar Apaan?
blajar untuk menjadi y@ng terbaik buat dirimu

diriku boleh pinjam tangan dirimu ga?
untuk Apa?
ga ada, diriku pengin tau rasanya menggenggam masa depan k!ta ?

Apa bezanya monas ama dirimu .?”
kalau monas milik pemerintah
kalau dirimu milik diriku

Dek gelis dirimu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok !, bisa bang ?
soalnya kalou deket eDek gelis pengennya ngelamar aja

Dek gelis tau kan istilah nasi udah jadi bubur
-nApa bang?
-iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya say@ng s3karang udah jadi cinta ?

plz nApas diriku sesek banget !
Aduh kok !, bisa ?
Karena separuh nafasku ada di dirimu

Apa bezanya cincin ama dirimu .?”
kalau cincin melekat di jari
kalau dirimu melekat d hati diriku

Apa bezanya jam dinding ama dirimu ?
kalau jam dinding ditempatkan di dinding
kalau dirimu dipajang di hati diriku

Tiang Apa y@ng enak?
Tiang-tiang mikirin dirimu sambil minum es campur

Susu Apa y@ng menarik ?
Susungguhnya diriku say@ng dirimu.

Cecak Apa y@ng bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalou ngeliat senyum m@nizmu

Malam Apa y@ng paling menarik ?
Malamar dirimu

Mandi Apa y@ng gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng dirimu

Apa bezanya monas ama dirimu .?”
kalau monas milik pemerintah
kalau dirimu milik diriku

Apa bezanya cincin ama dirimu .?”
kalau cincin melekat di jari
kalau dirimu melekat d hati diriku

Tau gak kenApa tower bisa miring ?
Karena ketarik ama senyummu.

Apa bezanya jam dinding ama dirimu ?
kalau jam dinding ditempatkan di dinding
kalau dirimu dipajang di hati diriku

Setiap malam diriku selalu berjalan di suatu tempat y@ng menarik. dirimu tahu dimana itu? Di hatimu.

diriku tak akan pernah menangis bila pun kehilanganmu, namun mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Pulsa ama hape memang sepaket, begitu uga dngan k!ta, karena bila pun salah 1 menghilang akan terasa tiada berguna.

dirimu itu sepertikan seperti sebuah upil dan diriku ialah kelingking, diriku akan selalu mencari dirimu sampai dpat.

Nyalakan bluetooth dong! pleasee, soalnya diriku mau transfer cinta diriku ke padamu.

Tahu nggak peramaan dirimu dngan soal ujian? ama-ama perlu diperjuangkan, soalnya meny@ngkut masa depanku.

diriku tahu 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik, tapi diriku gak pernah tahu bila pun 1 detik tanpa dirimu itu seperti seumur hidup.

dirimu mem@g gak dicariin orang tua dirimu Apa? kok !, setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

dirimu tahu nggak Apa peramaan rasa say@ngku ini ama dirimu dngan matahari? Peramaanya ialah ama-ama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat tiba.

Jatuh itu mem@g hal y@ng biasa, namun jatuh pada 1h hati itu baru luar biasa dan itu hanya ama dirimu.

Untuk kata blajar tak pernah ada kata telat, begitu juga tak ada kata lambat untuk dirimu mencintaiku.

diriku rela kok !, lari keliling dunia Inggris, asalkan di garis finisnya ada dirimu.

kata kata tebakan lucu bikin ngakak, romantis, tebak tebakan lucu jorok, humor lucu iseng banget, teka-teki lucu 2012, tebakan lucu terbaru
Gombal – gombalan cinta, pantun gokil, kata kata super gombal, rayuan gombal lucu raja gombal

About these ads
40 Kata Kata Tebakan Lucu Paling Gombal Versi katabuatpacar.com | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply