About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kumpulan Kata Kata Menyentuh hati Buat Pacar Versi katabuatpacar.com

Kumpulan Kata Kata Menyentuh hati Buat Pacar Versi katabuatpacar.com

Kata kata menyentuh hati termasuk:

-Kata Kata Sedih Patah Hati Buat Mantan Pacar
-kata Kata Sedih Menyentuh hati Buat Pacar yg tak Setia
-Kata Kata Sedih Kangen Pacar yg Jauh
-kata Kata Galau Sedih untk Pacar yg CueK

Aku gk perlu perfect yg penting respect. gk perlu sempurna yg penting bsa saling menyempurnakan.

Jangan sia-siain cowk yg cinta sma kmu, khawatir sma kmu, bawel sma kmu. Karna, kalo orang itu udah gk ada, barulah kmu merasa beruntung memiliki mereka.

Cowok yg hebat adalah cowok yg mampu bikin cewek lain cemburu, bukan malah buat ceweknya cemburu karna cewek lain.

Aku sukaa senyummu, kepribadianmu & cantikmu, tp aku benci dengan perasaan kmu ke aku.

hatmu memutuskan siapa yg bsa kau cintai, tp sifatmu menentukan lamanya dia bsa mencintaimu.

kkasih bukan mereka yg menghampirimu ktika butuh, tp mereka yg tetap disisimu ktika seluruh dunia menjauh.

Dicuek aja aku masih sayg apalagi gk dicuekin,,,!

Orang orang pacaran itu romants & perhatian selalu ditanya lagi ngpain sayg? udah makan belum? ni mah gk pernah,,!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain !! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Ga usah pura 2 cuek, nanti ditinggal prgi mewk..hahahah

yg punya pacar aja ka&g berasa jomblo apa lagi yg jomblo ya

Jangan sia2 in orang yg tulus, gimana kalo dia udah prgi? Rasa sesal bsa 2 kebawa mati

Kalo muka udah jelek, sifatny jangan jelek!! Inget !!! jadi gk jelek jelek amat.

sekian kata Kata Galau Sedih untk Pacar yg CueK semoga bermanfaat buat sahabat semua & yg terpenting gk lagi dicuekin,,! selamat ntuk anda,,!
Aku mohon, kmu jangan pernah prgi dari kehidupan aku, karena aku tak sanggup jika harus hidup tanpa dirimu

Tak ada yg lain selain dirimu di dalam hati ini

Ga tau kenapa, sepertinya aku makin sayg aja nih sma kmu

Semua ini bukanlah yg ku harapkan, mengapa kau lebih memilih sebuah perpisahan

ktika dekat dengan mu itu membuatku merasa nyaman

Masih pagi udah kangen aja nih sma kmu

kmu lagi apa sekarang, ko ga ada kabar, aku kangen

Mungkin bukan sekarang waktu nya, namun percayalah pada ku, jika suatu saat nanti ku pasti akan membahagiakan dirimu

Aku memilih kmu, karena aku yakin jika kmulah orang yg terbaik diantara mereka

Begitu hebatnya cinta yg kau tanamkan di dalam hati ku ini, sehingga ku tak sanggup untk menghapuskan nya

Aku mencintai mu, juga mencintai kekurangan mu

Teganya dirimu yg meninggalkan diriku yg begitu sangat mencintaimu

Bahagia itu ktika kau selalu ada di sampingku
Mungkin karena aku begitu sayg pada dirimu, sehingga diriku mau mengorbankan hidupku demi dirimu

Aku selalu aja gelisah ktika ku tak berada di samping dirimu

Aku begini karena aku tak ingin kehilangan dirimu

Tak sanggup aku untk bsa melupakan mu

ktika tak ada kabar darimu itu selalu aja membuat diriku panik

Pacar yg setia itu udah pasti kalau ada apa-apa langsung terbuka & cerita kalau ada apa-apa, tanpa harus kita tanya “kmu kenapa?”.

Aku sayg & terlalu sayg sma kmu

Simple sih, cewek pengen diperhatiin & pengen dibaikin, bukan dicuekin & dikasarin

Cewek gk akan bete duluan kalau gk cowoknya yg bikin bete. Udah itu aja simple kok

Cewek itu cuma mau diperhatiin, manjain, dingertiin, selalu dikabarin tanpa harus dikodein, & juga jangan dimarah2in. Itu aja sih

Aku mencintaimu tulus apa a&ya, bukan karena harta ataupun tahta

ktika kmu jauh, aku hanya ingin mendengar suaramu, itu sudah cukup membuatku tenang

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Berfikir positif, jangan pernah berfikirkir negatif. segala sesuatu yg terjadi pada diri kita dipengaruhi oleh pikiran kita

Memang banyak sih lelaki diluar sana, tp aku memilih kmu, karena aku benar-benar sayg kmu.

Cinta itu seperti Angin, tak bisa dilihat tp bisa dirasakan

Wanita yg baik itu pasti banyak di sukaai lelaki tetp wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki.

kmu terlihat begitu bahagia setelah berpisah dariku

Wanita cantik itu biasa. Wanita yg mampu menghargai pria & mendukung tanpa putus asa itu baru langka,,

Cinta sejati adalah ktika dia mencintai orang lain, & kmu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untkmu.

Terima kasih, kmu telah hadir disaat aku membutuhkan seseorang

Terka&g kita lebih baik diam daripada menceritakan masalah kita, krn sebagian orang hanya penasaran bukan krn mereka benar” peduli..

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Udah lama gag lihat kmu ternyemum lagi :'(

Memang banyak sih lelaki diluar sana, tp aku memilih kmu, karena aku benar-benar sayg kmu.

Semua ada prosesnya, semua ada waktunya, & harus dijalani step demi step,,

Cinta itu sulit dimengerti, tp indah jika kita mampu merasakannya

Jangan lupa makan yah, nanti kmu sakit, entar kalo kmu sakit, yg nyakitin aku siapa

Kekagumanmu padaku tak sebanding dengan keSETIAan pasanganku

Cinta itu seperti Angin, tak bisa dilihat tp bisa dirasakan

Mungkin ada beberapa kata yg memang tak bsa aku keluarkan dari mulutku,,~

Jangan jadikan cinta seperti kembang api, terbakar indahnya sesaat aja.

Jangan jadikan cinta seperti permen karet, yg habis manis sepah dibuang..~

Bukan sebuah cinta jika diselimuti dengan kebohongan

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Hatiku bukan untk disakiti tp untk disaygi

Senyummu membuat Hidupku lebih berwarna

Aku boleh nangis di pundak kmu gk? Air mata aku sudah mau keluar nih gk tertahan lagi

Mencintaimu dengan rasa sabar & ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak & waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untkmu

kmu itu sma kayak Baju, sma-sma ga bsa lepas dari ba& ini

Hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa & senyuman..

ktika aku merangkak sendiri tanpa ada penguat pegangan di sampingku. Apakah aku sanggup?

Bersyukurlah kalian memiliki pasangan yg Setia.

kmu terlihat begitu bahagia setelah berpisah dariku

Tak perlu harta untk menbisakanku, Cinta yg tulus sudah cukup bagiku

Biarlah aku terdiam dalam sepiku, jangan kau usik untk sementara waktu

Tuhan, pertemukanlah aku dengan pribadi yg baik hatinya yg akan menjadi belahan jiwaku, yg penyayg & setia.

Waktu yg akan menghapus semua memori ini

Siap Mencintai itu berarti Siap untk disakiti & dikecewakan.

Aku sukaa kmu yg dulu, iya yg dulu waktu PDKT.

Cinta bukanlah apa yg kita katakan, Cinta adalah apa yg kita lakukan dengan pembuktian.

Berhentilah mencintaiku, karena kmu sudah milik dia seutuhnya

Berbahagiala Kalian yg sudah memiliki Pasangan, Jangan pernah sia-siakan mereka

Jika tuhan tak menyatukan kita, yasudah, mungkin itu memang jalan kita

Aku yg mempercayaimu
Aku yg sudah lama mengharapkan
tp kau biarkan aku sendirian
kau biarkan aku menangis.

Aku memang mencintaimu, sangat mencintai
tp aku akan prgi dari hidupmu
Aku kan selalu mengenangmu
Aku kan selalu mengingatmu

Aku akan selalu menyaygi kmu
Aku akan selalu mencintai kmu
Walau kau selalu menyakiti aku
Sampai jumpa lagi ,, sayg!

Ku tak bsa menggapaimu
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untk jadi nyata
& semua rasa buatmu
Harus padam & berakhir

Alasannya seringkali ku dengar
alasannya seringkali kau ucap
kau dengannya seakan ku tak tahu
sandiwara apa yg kau lakukan kepadaku

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita cinta tentang kita
Tuk hapuskan semua sepi di hati
Tawamu candamu kini tiada lagi

Setiap aku melihatmu
hatiku merasa bahwa Kau punya segalanya
yg aku inginkan
Walau kutahu Kau tak pernah anggapku ada
Ku harap kau bahagia meski bukan bersmaku

Akan kuungkapkan tabir ini
Kisah pilu tentang cinta kita yg Menyudutkanmu untk meninggalkanku

Kau prgi jauh karena salahku
yg tak pernah menganggap kmu ada
namun setelah kau prgi, aku sadar,,,!
Aku hanya menginginkanmu kembali

Jika aku bukan cintamu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untkmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu lagi.

Walau badai api menerjang
Bumi pun terbelah dua
Tetap hati kan tenang
Kan tenang terus yakinkan
meski tak bersmamu, aku & kmu satu.
Aku tak sanggup menjadi yg perfect bagimu
Aku juga tak mampu menjadi lebih baik untkmu
Aku tak selalu mampu buatmu bahagia
& saat kau butuhkan aku bahkan tak salalu ada di sisimu

Aku tak mampu Menjadi yg tarbaik bagimu
& aku tak bsa Buatmu sellu tersenyum bahagia
Mungkinkah kau mampu bertahan
Di kala kau tau aku bukanlah terbaik untkmu.

Masih adakah kesempatan untk kurubah semua
untk menjadi yg terbaik bagimu
Masihkan ada sedikit lagi ruang hati untkku
Ingin rasanya ku perbaiki semua kesalahanku.

Aku tak kuasa membawamu dalam mimpi indahku
Aku tak mampu hadir dalam bayg mu
Aku tak penah bsa peluk erat hayal tentangmu
Aku tak pernah mampu lepas jejak bersmamu

Aku takkan melukai dirimu
& takkan meninggalkan dirinmu
Meski kini aku tak mampu trs bersmamu
Namun akan aku hadirkan dirimu dihatiku

Bahagi aku hanya untkmu
cintaku hanya untkmu
yg aku rasa kini hanya cintanmu
yg aku miliki kini hanya dirimu

Aku mencintaimu
Aku menyaygimu
Aku tak mampu jauh darimu
Aku tak mampu mencinta selain dirimu
Aku ingin kmulah nanti yg akan menemani langkah ku
sehingga akhir

Ingin rasanya kusudahi semua cerita ini
Namun Aku tak sanggup tuk hilangkan rasa
Rasa yg kini mampu membuatku menangis bahagia
Meski jauh namun tetap setia

Walaupun aku bukan pria yg sempurna untkmu
Aku hanya orang biasa yg punya bnyak kekurangan
Aku tak bsa memahami rasa dihatmu
tp aku cuma ingin mencintaimu dengan ketulusan hatiku
Aku mencintaimu karena Allah

Ingin ku menjagamu,, ingin ku menjadi yg terbaik untkmu
Maafkan kalau ku belum mampu menjadi
kkasih yg baik untkmu,,
Maafkan aku jikalau ku salah padamu..
Ku hanya ingin kau tau, masih selalu ku mencintaimu.

Kuinginkan kau adalah yg terakhir dalam kisah cintaku,,
& aku hanya ingin menjadi kkasihmu untk saat ini & selamanya

Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga Meskipun aku harus Tanpamu.

Meskipun kau Bukan Milik ku. aku bahagia jika melihatmu bahagia

Kau sosok wanita yg Sangat aku dambakan & aku impikan
kaulah wanita yg paling sempurna di mataku.

Kini kau tinggal Kenangan, Kenangan yg sulit untk aku lupakan,&
kenangan yg sangat pantas untk dikenang.

Mungkin suatu saat nanti kau akan temukan kebahagia yg sempurna Mesti tk Bersmaku,

& bila nanti kau tak kembali, kenanGlah aku sepanjang hidupmu

Sulit Bagiku untk Melupakanmu, Sulit bagiku bila harus kehilanganmu.

Kini aku cuma bsa Pasrah & bersabar, tak ada yg salah, ini semua takdir tuhan.

Cinta memang tak meski memiliki, tp mengapa itu harus terjadi pada diri ini.

ktika aku mencintai sepenuh hati, kenapa kau harus prgi.

Aku pernah menceritakan sma kmu tentang sekumpulan orang yg pernah menyakiti perasaanku, sampai sekarang kau datang & memperpajang deretan nama nama itu.

Aku memang mencintaimu, tp aku tak ingin mengemis tentang perasaan, masih banyak yg dilur sana yg mau setulus hati menerima cintaku

Sesibuk apapun engkau aku tak peduli, kalau memang kau masih sayg ma aku, pasti masih ada luang masa untkku

Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kmu. tp kmu masih aja mikirin mantan kmu yg pernah selingkuh.

Cinta! Ya, cinta. Aku bsa tersenyum olehnya, namun gk selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku menangis karenanya.

Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, & pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untk tak bahagia.

Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayg dari seseorang yg tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku prgi.

Cinta adalah perjuangan, perjuangan membutuhkan pengorbanan, berani berjuang artinya berani berkorban, takut berkorban jangan berjuang, tak mau berjuang tak usah cinta cintaan.

Andai daja kita tak pernah saling kenal & jatuh cinta, mingkit takkan ada yg namanya kecewa seperti ini

Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan & aku merasa senang kita berpisah sekarang daripada kita berpisah sudah menikah nanti

Aku menangis bukan berarti aku lemah, aku menangis hanya ingin menguluarkan beban yg terpendam bersma air mata darah.

Cinta bsa aja menyakiti, tp sakitnya cinta bukanlah untk di tangisi, tp untk di sadari bahwa yg menyakiti itu tak pantas untk di cintai.

Keputusan yg terlalu sulit bagiku adalah saat aku harus memilih antara tetap bertahn atau melepaskanmu.

Sekian Kumpulan Kata Kata Menyentuh hati Buat Pacar Versi katabuatpacar.com

About these ads
Kumpulan Kata Kata Menyentuh hati Buat Pacar Versi katabuatpacar.com | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply