About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

SMS Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Pacar Tercinta

Rabu, Agustus 13th, 2014 - KATA ROMANTIS, KATA UCAPAN, PESAN SMS

SMS Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Pacar Tercinta

KATA SELAMAT MALAM BUAT PACAR

SMS Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Pacar Tercinta

kumpulan puisi sms singkat kata ucapan selamat tidur / selamat malam lucu gokil dan romatis banget buat kekasih tersayang. kata kata ucapan selamat tidur buat yang tercinta dengan kata kata mutiara rayuan mesra yang merupakan kata kata lucu buat pacar yang jauh, kata kata selamat malam sayang, kata kata sedih selamat malam buat mantan, buat kamu yang lagi patah hati dan kecewa sama mantan pacar.
kata kata ucapan selamat tidur ini cocok untuk sms kecewa sama mantan, untuk sms gebetan atau untuk sms kekasih yang lagi ngambek buat minta maaf
buat kamu yang punya akun fb kata kata selamat tidur ini juga sangat cocok untuk update status fb pacar, jangan di chat tapi di dindingnya biar semua orang nampak jadi terkesan lebih romantis,, sip,,!

berikut Kumpulan sms Ucapan Selamat Tidur untuk Kekasih tersayang

aku mau pamit ma kmu, maafin klo selama Qta kenal Q pnya slah, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs temnin km lg Bye,,
G usah Sedihgt
Q cuma prgi Bobo’, he he

Malam ini sunyi…..

Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….
selamat malam sayang, moga besok kita baikan ya,,!

Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Ketika mentari telah tengelam terasa lambatnya angin malam
seakan kirmkan sebuah salam mlalui glap-y nyanyian alam, “SELAMAT MALAM  SAYANG”

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night

MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..

Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..

SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…

KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..
Kata-kata Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar
Ketika kau jauh dariku seperti ini, ingin rasanya ku mengukir kata-kata cinta di hatimu.

Ketika kau berada di tempat tidurmu seperti saat ini, ingin rasanya ku menanam benih-benih cinta di dalam dirimu.

Bila kau masih membenciku…..
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah..
Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku

Sayang,, malam ini indah banget yah,, Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya kok saat kamu lagi bobo. Met tidur ya sayang…

selamat tidur sayang,,! Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cinta ku sebelum kamu tidur. selamat Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi, mandi pakai sabun dan jangan lupa sikat gigi,, he he

mimpilah dalam dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jadi nyata, krn dalam mimpimu masih ada orag yg manyayangi & mangasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

sekian SMS Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Pacar Tercinta semoga bermanfaat

source by google

About these ads
SMS Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Pacar Tercinta | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply