About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata-Kata Lucu Malam Minggu Jomblo

Jumat, Juli 4th, 2014 - kata lucu, kata malam minggu, LUCU, STATUS FB

Kata-Kata Lucu Malam Minggu JombloKata-Kata Lucu Malam Minggu Jomblo

pada pertemuan kali ini kami akan update mengenai kata kata lucu jomblo malam minggu, buat yang jomblo janganlah terlalu sedih karna kenapa, jomblo bukan berarti tak laku tapi memang gak ada yang mau, maksud disini bukan gak ada yang mau sama jomblo tapi jomblonya yang gak mau sama orang jelek, ya gak gan? ia donk !!

untuk yang masi jomblo saya sarankan, jangan terlalu sering menyendiri, segera cari pasangan kamu, hari ini gagal besok gagal , lusanya takkan gagal lagi , percaya deh, kalo lusa juga masih gagal itu jomblo memang harus sadar diri jangan maunya yang level atas banget sementara mukamu pas pasan,, maaf deh bukan maksud menghina tp saya cuma ingin menyarankan aja,

okelah untuk kata kata lucu status jomblo kita simak ja yang dibawah ini:

“Cewek terlalu lama jomblo bisa bikin seseorang keracunan saat minum susu”

“Jomblo itu pangkal paha, kalo ngak depan laptot didalam kamar mandi sendiri hehe”

“Penderitaan sangat dalam adalah ketika melihat mantan udah dengan pacar baru, sedang kita belum ada satupun yg mau”

“Jomblo itu bukan berarti ga laku, hanya saja tidak ada yang mau”

“Presiden yang berkualitas adalah yang mau peduli aspirasinya para jomblo”

“Jomblo adalah salah satu sebab dan akibat pengangguran dinegara kita semakin meningkat disetiap tahunnya

“sebetulnya, Facebook belum sanggup menyelesaikan berbagai permasalahan jomblo yg ada didunia, meski sudah berdiri sejak 11 tahun silam”

“Kalau Jokowi menjadi presiden, cuma satu saja pinta admin, tolong diperjuangkan supaya dindonesia bebas dari jomblo, amiin

“menjadi jomblo karena belum sanggup bersaing secara materi dan wajah dengan mereka yg memiliki ekonomi memadai dan lebih tampan

“Siapa yang sadar banjir di jakarta terjadi karena tangisan setiap hari para jomblo yang ada di bogor”

“Kelamaan jomblo membuat sperpat dan suku cadang kita menjadi mengerak dan lapukan”

“Jomblo dengan pengangguran itu seperti 2 sisi mata uang, sama sama susah untuk dijalani”

“Penderitaan lengkap kalou udah jomblo, e malah jadi penggangguran pula”

“Jangan kamu sedih kalo kamu merasa Jomblo,sara saya: buat saja akun baru pacar khayalan dah tu di kompirmasi kestatus Fb “status Berpacaran”

“Akan sangat bahagia hidup ini kalau tak ada yang namanya malam minggu, kata para Jomblo”

“penderitaan bagi jomblo adalah dimalam minggu yang penuh dengn cobaan”

“Malam minggu tk ada pacar sama dengan kumbang tak ada bunga”

“Buanglah mantanmu pada tempatnya”

“Malam jumat sangat bermakna dari pada malam minggu, kata para Jomblo yg frustasi”

“Ada ngak sih partai mau memperjuangkan nasibnya para Jomblo”

“Indonesia kita memang udah merdeka, tapi tak berlaku untuk yang Jomblo karena dimalam Minggu terasa banget terjajahnya”

“Presiden yg baik adalah presiden yang peduli mememberikan pacar kepada para jomblo yg sangat membutuhkan”

“Tahukah kamu, menurut sensus penduduk pada tahun 2013 ternyata, lebih banyak ditemukan angka Jomblo dari pengangguran yg ada didesa desa ataupun dikota kota
besar”

terima kasih telah mengunjungi blog kami, blog ini selalu di update denga artiken pilihan terbaru , relevan dan pastinya menarik.

semoga artikel mengenai kata kata malam minggu jomblo lucu bisa berguna dan juga bisa menghibur anda semua, BASMI JOMBLO DARI SEKARANG

About these ads
Kata-Kata Lucu Malam Minggu Jomblo | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply