Kata Kata Merindu Sedih Buat Pacar Yang Meninggalkan Kita.

Kata Kata SMS buat Pacar Yang Meninggalkan Kita

Kata Kata SMS Merayu Buat MantanKata Kata menyentuh hati buat Mantan Pacar Yang Masih dicinta – Kumpulan SMS Rayuan Sedih Buat Mantan Kekasih Tercinta yang masih diharapkan, Kata kata puisi indah buat pacar yang meninggalkan kita dibawah ini Baca lebih lanjut

Iklan

Kata Kata Rayuan Yang Menyentuh Hati Buat Nembak Gebetan Cewek.

Kata Kata Rayuan Yang Menyentuh Hati Buat Nembak Gebetan Cewek

Kata Kata Sedih Buat Nembak Cewek GebetanKumpulan kata kata sedih untuk ungkapin perasaanSMS Cinta Ungkapan Hati Untuk Gebetan, Ungkapkan Tentang Rasa dalam Hati Lewat Untaian Kata ini adalah kata kata yang menyentuh hati agar cinta tak ditolak.
Hati yang penuh dengan cinta akan memiliki sejuta rasa kepada yang disayanginya yang tak mungkin diungkapkan dengan Baca lebih lanjut

Kata-kata Mutiara Hati yang telah tersakiti.

Kata-kata Mutiara Hati yang telah tersakiti

 Kata-kata Mutiara Hati yang telah tersakiti

Kata-kata Mutiara Hati yang telah tersakiti Kata-kata Mutiara Hati yang telah tersakiti

Kata Kata sedih Ungkapan Perasaan Kecewa – Kata Kata Menyesal karena mengenal dia yang PHP, Kata kata mutiara menyentuh hati ini adalah kata kata penyesalan karena telah setia, kata kata patah hati karena dikhianati orang disayang dan kata kata frontal buat gebetan PHP.
Kata Kata sindiran Patah hati – Fakta tentang cinta:
– cinta membutakan atau membunuh logika
– Karena cinta orang rela berkorban sampai mati
– Cinta membuat seseorang semakin Baca lebih lanjut

Kata Bijak Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong.

Kata Kata Bijak Sindiran buat Pacar Pembohong

Kata Kata Sindiran Buat Cewek PembohongKumpulan kata kata sindiran halus – Kata kata sindiran buat gebetan PHP, contoh kata kata mutiara sindiran dibawah ini adalah kata lucu, kata bijak cinta sedih, kata mutiara untuk motivasi dan kata kata sindiran buat sahabat.
Kata Kata Sindiran Tajam untuk Pacar Penghianat – PHP yang merupakan singkatan dari Pemberi Harapan Palsu, PHP paling banyak memakan korban dipihak cowok, Cewek apabila ia tau kamu suka dia dan dia tadak menyukaimu itu kesempatan emas buat dia PHPin kamu, hati hati broe jagan lo ingat dia pacar loe, lu cuma gak tau ja dia lagi ambil kesempatan…! tapi jangan salah paham juga gak semua Baca lebih lanjut