KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata kata Gombal lucu Lengkap Dengan Gambar Gokil

Sunday, November 15th, 2015 - DP BBM, puisi gombal
loading...

gambar status gombal lucustatus Kata kata gombal Bergambar lucu

kata kata gombal lucu 2012
kata kata gombal gokil 2014
kata kata gombal abis
Gambar gombal buat pacar
kata kata gombal gokil terbaru
kata gombal gokil singkat
kata gombal gokil dan lucu
rayuan gombal aneh

 

 

 
Dokter bilang, bobot otakku makin berat aja. gimana gak, kamu terus disitu

Tau gk sayng? aku mau masuk skolah elektro? aku mahu bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta (PLTC). Pasti deh rumah kita yang paling terang

Bedanya Monas sama kamu tu, Monas milik bersama, kalo kamu, milikku seorang

Orang bodoh minum Tolak Angin,, orang pintar yang minum Tolak cintamu.

Tak kenal maka tak cinta. Tapi blm kenal sama kamu aja, aku udah cinta kok..! entah gimana caranya aku juga nggak tau,,,!

Dekat denganmu aku keringetan kalu Jauh darimu aku keingetan.

Mimpi terburuk adalah ketidak hadiranmu dalam mimpi itu sayng,,!

Semoga nanti nama panjangmu adalah milikkugombal hiperbolik

Kata kata Gombal lucu Lengkap Dengan Gambar Gokil | feizuldaanis | 4.5