KATA KATA MUTIARA CINTA

Status Sindiran Ungkapan Kejenuhan, bosan Buat Cewek Yang Nyebelin

Wednesday, August 12th, 2015 - DP BBM, STATUS FB, Status Nyebelin
loading...

kata bosanStatus Ungkapan Kejenuhan, bosan karena punya cowok / cewek yang menyebalkan

Status Sindiran Bosan – Lama lama nggak ada perubahan sama sekali dari pasangan kita tentu saja bikin kita jenuh dan bosan dengan sidia baik cowok maupun cewek yang sikapnya selalu menyebalkan.
ini dari kami hari ini ingin menbagikan kata kata sindiranmpedas untuk ungkapin perasaan kamu, cocoknya untuk unpdate staus Fb bisr sidai baca dan secara otomatis dia tau kalau kau sudah jenuh dengan sikap dia selama ini.
pcara yang egois, cuek, selingkuh, terkadang selalu” maaf yang sayang, nelponnya sebentar lagi ya aku lagi sibuk ni, aku lagi berah ni, aku lagi nyantai ni, ooohh! nyebelin banget tentunya. kalo satu dua kali oke lah nggak apa, kita pun ngertilah nggak 24 jam waktunya untuk kita tapi ini hampir selalu gitu ceritanya, itu ynag masalah.
nak,,! buat kamu kamu yang lagi nyari artikel mengenai kata kata ungkapan kejenuhan untuk menyindir poacar, kekasih, istri tau suami kamu mungkin ya, cekidot:

Sehebat apapun hubungan kamu sama kekasih kamu pasti ada titik jenuhnya.

mungkin tak ada lokasi untuk bisa nyaman, tenang dan tentram, kecuali menyendiri.

Ada sesuatu yang harus diselesaikan dengan diam dan ada pula sesuatu yang jika hanya diam, semua akan berantakan.

Penyesalan selalu datangnya terlambat, kalau datangnya dari awal itu bukan penyesalan namanya

kata orang dulu, semua itu bisa dirobah kecualai wajahmu, namun sekarang wajahpun sudah bisa dirobah apalagi sikap, tapi sebaiknya jangan membuat perubahan itu ke dokter bedah apalagi ke bidan kampung.

kekompakan itu selalu salaing mendengar, memahami dam mengrti satu sama lain

jika pacaran hanya untuk bertengka, lebih baik bubaran saja, lebih baik tak ada cinta dari pada tak ada kenyamanan.

seorang kekasih seharusnya mendengarkan apa yang dijelaskan pasangannya, kalao tidak mau mendengar, menurut saya! kekasihmu diragukan statusnya.

malas sama kamu, sudah diomongin berkali-kali masih saja tak ada perubahan

gambar orang bosan

kalau memang sayang sama aku, seharusnya mu tahulah apa yang kurasakan. nyebelin loo

terserah mu mau apa. aku sih gak mau tau dan gak ngaruh sama sekali buat aku

gw paling benci sama cewek-cewek yang menganggap bahwa kita seharusnya bisa baca pikiran mereka tanpa mereka harus bilang macem-macem.

Sekian dulu kata kata ungapan kejenuhan atau kebosanan buat sidia yang menyebalkan, semoga berbamfaat dan yang paling penting sekali setelah sidia yang kamu target membaca status update kali ini membawa kebaikan buat kamu. Salam super dari katabuatpacar.com. mampirlah lain kali kesini karena setiap hari kamu selalu melakukan update….!

gambar cewek sedih 7

Status Sindiran Ungkapan Kejenuhan, bosan Buat Cewek Yang Nyebelin | feizuldaanis | 4.5