Kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek.


Kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek

Gambar Kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek

Gambar Kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek

Kata Sedih Karena Dicuekin kata bijak menyentuh hati buat kekasih atau gebetan yang cuek,,! kalau sobat pernah dicuekin sama seseorang yang sobat idamkan, sobat pasti sudah tau banget bangimana itu rasanya, pasti sedap banget rasanya kan? kalau saya sih gak tau,, ya kerena saya gak pernah dicuakin sama siapapun, termasuk mantan saya,,! he he !
Kata kata galau yang kami bagikan ini merupakan kata kata bijak yang kami kira sangat menyentuh hati banget buat cewek atau cowok yang suka cuek,, dengan kata kata bijak sedih berikut ini dijamin sidia gak bakal ceuk lagi deh sama kamu,, he he ! itu tergantung nasibmmu juga sih,,! pandai pandai memilih kata biar gak terus dicuekin…!

Sebenarnya saling mengerti dan memahami adalah yang di harapkan dalam suatu hubungan, Kalau salah satunya bersikap cuek cuek aja,, Ya mending gak usah pacaran sama dia. karena pada hakikat cinta dia takkan cuek sama kamu kalau dia benar benar mencintai kamu. titik.
Berikut kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek yang sudah kami susun sedemikian menarik, Moga takkan dicuekin lagi deh,,! Aminnn!

Aku gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting kita bisa saling menyempurnakan.

Jangan sia-siain cowk yang cinta sama kamu, khawatir sama kamu, bawel sama kamu. Karna, kalo orang itu udah gak ada, barulah kamu merasa beruntung memiliki mereka.

Cowok yang hebat adalah cowok yang mampu bikin cewek lain cemburu, bukan malah buat ceweknya cemburu karna cewek lain.

Aku suka senyummu, kepribadianmu dan cantikmu, tp aku benci dengan perasaan kamu ke aku.

Hatimu memutuskan siapa yang kau cintai, Tapi sifatmu dan budi pekertimu menentukan lama tidaknya dia bisa mencintaimu.

Kekasih bukanlah mereka yang menghampirimu ketika kau butuh, tapi mereka yang tetap setia disisimu ketika seluruh dunia pergi menjauh.

Dicuek aja aku masih sayang apalagi gak dicuekin,,,!

Orang orang pacaran itu romantis dan perhatian selalu ditanya lagi ngpain sayang? udah makan belum? ni mah gak pernah,,!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain !! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Ga usah pura 2 cuek dan sok jual mahal, nanti ditinggal pergi malah mewk..hahahah

Yang punya pacar cantik aja kadang terasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Jangan sia sia in dia yang tulus mencinta, gimana kalo dia pergi? Rasa sesalmu bisa bisa kebawa mati

Kalo muka udah jelek, sifatny jangan jelek!! Inget !!! jadi gak jelek jelek amat.

sekian kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang CueK semoga bermanfaat buat sahabat semua dan yang terpenting gak lagi dicuekin,,! selamat ntuk anda,,!

Hadeh,,! punya pacar satu macam punya pacar seribu,,! gak hentinya masuk SMS,,! h e h eh ,,! nanya udah makan lah,,! udah ini udah itu,,! he he h,,! ( update di status kamu, dia pasti merasa sendiri)

Selingkuh itu karena beberapa hal,,! pertama: karena memang suka selingkuh,,! kedua: dia tak begitu yankin kekasihnya itu bisa diharapkan,,!  (upadate status)

Kita takkan mencintai seseorang kecuali Kita akan  sering sering mengingatnya meski dia tak pernah mengingat kita” gak ingat berarti tak cinta,,!  (update status)

Sekian dulu kata kata buat kekasih yang cuek semoga bermanfaat

Dan apabila anda memiliki ide menarik, anda bisa membantu kami untuk mengembangkan artikel ini,,! terima kasih,,!

Iklan

5 responses to “Kata Kata Galau Sedih Untuk Pacar Yang Cuek.

  1. Ping-balik: Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Suka Selingkuh | RAYUAN ROMANTIS BUAT KEKASIH

  2. wow banget,,! tmakasih ya,,!

  3. ya ya ya,,! keren,,! ntar gua praktik deh,,!

  4. Gokil.Percis bnget cma penderitaan gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.