Kata kata sms pendek spesial untuk sms kenalan baru


Kata kata mutiara sms pendek spesial untuk sms kenalan baru

gambar sms pendek spesial untuk sms kenalan baru

gambar sms pendek spesial untuk sms kenalan baru

sms pendek – tips berkenalan lewat SMS – kata kata yang singkat dan pendek cocok banget untuk sms cewek yang baru kenal, cewek teman kerja atau pacar yang setia, kata kata singkat dan keren ini cocok juga untuk update staus fb atau setatus sosial lainnya untuk memikat hati cewek cewek cantik
SMS kenalan baru – orang yang baru kita kenal, untuk SMS ke mereka mungkin sedikit beda dengan sms ke teman teman yang dah lama kita kenal, sebagian cewek gak suka dengan SMS lucu SMS gokil SMS merayu terlalu berlebihan kalau sama mereka kita baru kenal beberapa hari saja. Kata kata untuk PDKT sama cewek yang baru kenal cocoknya dengan kata kata yang baik, kata merayu tapi jangan berlebihan atau dengan kata kata bijak kata kata mutiara dan sebagainya
kata kata spesial – Artikel kali ini mengenai Kata kata sms pendek spesial untuk sms kenalan baru, ini memang khusus dan cocok banget untuk kamu yang sedang PDKT sama orang yang baru. SMS kenalan kamu dengan kata kata yang baik danbagus merupakan modal awal untuk memikat hati sang pujaan
kata kata pendek ini cocok juga untuk SMS pacar, SMS PDKT gebetan atau untuk merayu wanita cantik yang merupakan primadona di kampung kamu,, he he,, moga berhasil:

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku dipertemukan kembali denganmu.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku, he he mungkin gak ya!

Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu, sementara aku hanya bisa SMS kamu,,!

Jika aku disuruh memilih
untuk bernapas atau mencintaimu
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan ( Aku ingin bertemu lagi denganmu )

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba
hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulah aku ingin bertemu lagi denganmu

Bwt mlem bintanglah yag special,
Bwt bunga kumbanglah yag special,
BWt bwt aq,cuma kmulah yag plig special

Terkadang butuh sebuah jarak yang cukup jauh tuk buat kamu menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidupmu.

Jika kamu bertemu lagi denganku, kenalkan aku pada CINTA.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku, aku gombal ya,,!

Aku sudah hidup 25 tahun lebih dan rasanya itu tak bisa disebut hidup sebelum aku bisa kenal lebih dekat denganmu,, HE he

Jariku mungkin gak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin gak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin gak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.

kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku, tapi kamu harus tetep inget 1 hal, aku pernah jadi bagian hidup kamu??? ( sms untuk mantan)

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

sekian Kata kata mutiara sms pendek spesial untuk sms kenalan baru semoga bermanfaat

source by google

Iklan

9 responses to “Kata kata sms pendek spesial untuk sms kenalan baru

  1. gua lagi deketin mantan lagi nih,,, sip,, membanttu banget,, thx ya..!

  2. aq suka bnget baca blog2 ini bhkan setiap hri aq liat terus……

  3. gua lagi deketin cw gebetan gw

  4. q seneng sekali,,krna q tdk bs merayu cwe,,tpi krna xmx ini q jdi berani ungkapin isi hati q,,tanks ,,,,

  5. thx lumayan buat gebet cabe cabean

  6. aku tau cewe.ng mw knalan am qw.
    tapi ku bs merasakan ..apa dia rsakan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.