Advertisements
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Cinta Untuk Dekatin Cewek Yang Bersatus Pacar Orang

Friday, September 5th, 2014 - mutiara cinta

kata kata cinta untuk dekatin cewek yang bersatus pacar orang

gambar Cinta Untuk Dekatin Cewek Yang Bersatus Pacar Orang

gambar Cinta Untuk Dekatin Cewek Yang Bersatus Pacar Orang

PDKT atau mendekati gebetan – status cinta gombal buat pacar, status dan sms sedih buat gebetan cuek di FB yang udah punya pacar, kata kata romantis buat meluluhkan hati wanita yang cantik ini merupakan kata kata galau, kata kata mutiara dan kata kata patah hati untuk kekasih yang berubah.
deketin pacar orang – cinta memang tak pandang bulu yang penting gebetannya dah berbulu, he he,,! sebenarnya baik dia sahabat teman atau siapapun jatuh cinta padanya memang diluar kendali kita, pada dasarnya deketin cewek itu mudah kalau dia tak bersatus pacar orang atau istri orang. kata kata yang indah ini spesial buat kamu kamu yang masih jomblo, baik jomblowan maupun jomblowati yang malam minggu masih sendirian ja gak ada pasangan. kata kata merayu ini juga baik buat status FB romantis, status memuji cewek cantik di FB facebook atau buat sms humor, sms lucu dan SMS buat cewek sombong.
berikut kata kata cinta untuk dekatin cewek yang bersatus pacar orang semoga bermanfaat, cekidot:

Pengen nya sih GAK mikirin, karna cuma bikin Nyesek. Tapi ya itu, suka Kepikiran sendiri secara tiba2. 😐

Apa kamu tau, aku sempet Nangis pas tau Kamu udah Jadian sama Dia (?) Kamu gak akan pernah tau !!

Kalo awalnya GAK kenal, trus kenal + deket, ada saatnya dilupain dan GAK kenal lagi. *gitu sih kenyataannya

Mending #Jomblo aja deh, daripada pacaran #LDR. Malam minggu sama aja sendiri dan keky liat yg Pacaran

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

jika dapat berhenti mengalir
aku berharap waktu itu kita sedang bahagia
jika waktu terus mengalir dan pergi
kuharap kau tak pernah mengingkari jajimu

Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.

Setetes ke bencian didalam hati kita
Pasti itu akan membuahkan derita
Tapi setetes cinta yang ada direlung hati
akan selalu membuahkan kebahagiaan yang sejati

Lamban tapi pasti, merasuk ditengah tengah keraguanku . Aku berpikir aku memang sudah jatuh cinta padamu

belum ada yang bikin hati ini tersentuh wanita, kecuali dirimu, karena kamulah pujaan hatiku dan permaisuriku.

sekian kata kata cinta untuk dekatin cewek yang bersatus pacar orang , bye

source by google

Advertisements
Kata Kata Cinta Untuk Dekatin Cewek Yang Bersatus Pacar Orang | feizuldaanis | 4.5