Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek.


– tOP TEMPAT WISATA TERPOPULER DIDUNIA

TOP TOURIST ATTRACTION

Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek

gambar ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek

gambar ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek

Kata Ungkapan Cinta  –  kata kata pujian gombal banget buat merayu cewek wanita atau gebetan yang di cinta dengan kata kata bijak memuji perempuan sebagai ungkapan atau ucapan dan sinyal kasih sayang mendalam kepada sang pujaan, kata kata untuk menyatakan cinta ini merupakan kata kata mutiara menyentuh hati, kata kata lucu, kata kata untuk merayu perempuan dan kata kata sedih tentang cinta buat pacar yang jauh.
kata kata romantis  –  perempuan mana sih yang gak suka dengan kata kata yang menggoda ini ( romantis ). setiap pasangan selalu mengharapkan hubungan mereka selalu romantis, baik istri suami cowok atau cewek selalu menginginkan pasangannya yang mampu menciptakan situasi romantis, dengan kata lain romantis adalah sesuatu yang penting bagi setiap pasangan.
nembak cewek –  Cewek atau wanita adalah makluk manis yang sangat sensitif, nembak cewek dengan kata kata aku cinta ke kamu atau aku sangang sama kamu itu sudah biasa, cewek pun mungkin sudah mendengarnya berkali kali dari orang sebelum kita.
mengatakan cinta kepada seseorang yang dicintai adalah detik detik yang sangat menegangkan, baik cowok maupun cewek.
cinta ditolak itu hal biasa yang penting ungkapin dulu perasaan cinta dan kata hatimu, tak perlu sedih galau sakit hati patah hati apalagi kecewa kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, bersyukurlah karena kita diberkati dengan sebuah rasa yang spesial yaitu perasaan cinta.
masing masing orang dai punya tips dan trik tersendiri cata jitu buat nembak gebetan, ada dengan cara datang kerumah bawa bunga bertuliskan kata kata mutiara cinta di secarik kertas untuk meluluhkan targetnya.
berikut Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek atau gebetan , cekidot:

Kita berdua sama-sama punya masa lalu, tapi yang sekarang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?

bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?

malem yang indah,..
se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he

Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”

Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku

sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.

Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.
( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )

Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.

Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku

Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepat
Sebagai sahabatku pun bukan kau orangnya
Untuk menjadi musukku kau tak punya salah
jadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku

Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?

Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?

Seandainya materi bisa membeli cinta, Aku tak perlu memohon atau berharap kamu mau menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tapi jangan mahal mahal,,! h ehe he,,!

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Dibagikan Oleh Nugrah

Kata Kata Cinta Yang dibagikan oleh nugrah Cinta adalah sesuatu yang tak bisa di defenisikan, api hanya bisa di rasakanketika kamu merasakan ada getaran dalam hatimu, dan rasa nyaman yang ada di dalam hatimu ketika, kamu bersama seorang wanita, maka itulah yang di namakan CINTA…Ketika dia benar” mencintaimu, maka dia tidak akan membiarkan, air mata mu menetes sedikitpun karna tujuan hidupnya, hanya untuk membahagiakhan dirimu.Bicara dengan HATI bersama pasangan, akan menjadikan CINTA mu cinta sejati.. Cinta itu indah, jadi jangan pernah takut ketika di rimu jatuh cinta,..ketika kamu ingin mengetahui, apa cinta itu sebenarnya, tanyakan pada hati mu, karna hati mu lah yang menghadirkan perasaan cinta’..

DUNIA INI TAKKAN BERWARNA TANPA ADANYA CINTA,.. CINTA ITU INDAH.

post by aries child

Sejauh manapun kau pergi tempat mu ada dalam hatiku,
Pergilah sayang raihlah cita citamu, apa bila kau kembali dalam hati ini masih ada tempat untukmu.

sekian Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek semoga bermanfaat

Buat Semua pengunjung yang terhormat..! Apabila anda memilki kritik, saran ataupun kata kata mutiara indah tentang cinta,,! anda bisa memberi tahu kami melalui email atau melalui baris komentar yang kami sediakan..! komentar anda akan muncul setelah di moderasi (persetujuaan dari kami)  terima kasih..!

Kata kata SMS Romantis Buat Pacar Yang Merindu

Iklan

16 responses to “Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek.

  1. orang jelek cintanya memang sering di tolak,, h he he,,

  2. Ping-balik: Kata Kata Lucu Tapi Sedih Untuk Melamar Pacar Ngajak Menikah | RAYUAN ROMANTIS BUAT KEKASIH

  3. kata-kata untuk merayu bencong ada gak ) 🙂 hehehe

  4. cinta itu menyakitkan bagi aku
    lebih baik gak punya cinta aja
    biar aku gak sering tersakiti

  5. woow,,! kami menunggu artikel terbaru yang lebih jitu lagi,, makasihh,,! i love katabuatpacar.com

  6. aku sealu sepi tiada yang menemani siapakah jodoh ku

  7. pnya pcar itu menyenangkn law pcrnya itu setia, syng, cinta, prhatian, and baik tpi juga bisa menyakitkn klw pcrnya SELINGKUH.

  8. Cinta adalah sesuatu yang tak bisa di defenisikan, tpi hanya bisa di rasakan, ketika kamu merasakan ada getaran dalam hatimu, dan rasa nyaman yang ada di dalam hatimu ketika, kamu bersama seorang wanita, maka itulah yang di namakan CINTA… ketika dia benar” mencintaimu, maka dia tidak akan membiarkan, air mata mu menetes sedikitpun, karna tujuan hidupnya, hanya untuk membahagiakhan di rimu. Bicara dengan HATI bersama pasangan, akan menjadikan CINTA mu cinta sejati.. Cinta itu indah, jadi jangan pernah takut ketika di rimu jatuh cinta,.. ketika kamu ingin mengetahui, apa cinta itu sebenarnya, tanyakan pada hati mu, karna hati mu lah yang menghadirkan perasaan cinta’.. DUNIA INI TAKKAN BERWARNA TANPA ADANYA CINTA,.. CINTA ITU INDAH.

  9. Tipikel perempuan yang saya suka dia periang, bawel, suka ngambek dan suka yang romantis. Gimana menurut anda teknik yang pas untuk menyatakan ke dia kalo saya ingin menjadi kekasihnya ? 🙂 hehe

    • Saudara ilhams yang terhormat,,! Waitia itu makluk yang sensitif, wanita lebih cepat tau isi hati seorong cowok,,! mungkin kalu kamu selama ini sudah memberikan perhatian kepadanya,, dia juga udah tau perasaan kamu kedia,,! hanya saja kamu ingin memastikan saja kan? menurutku bilang ja,,! ” Seandainya aku cinta sama kamu, kamu masih mau gak bertemen sama aku? (Dia diam bingung,,) Kalu gak mau berteman lagi gak apa,,! Aku mau kita pacaran,,! mau gak? , karena dia seorang periang,,! selebihnya terserah anda,,,! itu hanya ide saya dari jarak jauh,,! saya kan belum tau pasti itu cewek macam mana,,! terima kasih,,!

  10. Terimakasih gan kata-kata cintanya romantis banget saya coba deh sam cewek saya semoga berhasil.

  11. cinta itu buta
    buta itu mata
    mata itu bulat
    bulat itu bola
    bola itu hanya sebatas permainan
    apakah cinta itu hanya sebatas permainan?

  12. ada nggak caranya agar pasangan romantis

  13. ada kga caranya biar pacar mau d ajak ngewe

    ngajakin pacar ngewee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.