SMS Singkat Kata Plesetan Lucu Bikin Yang Baca Mengamuk


sms kata lucu yang singkat paling hot dan gokil buat sms yang tersayang dan tema teman

SMS Kata Kata Lucu Paling Hot Dan Gokil

SMS Kata Kata Lucu Paling Hot

kata kata jenaka paling lucu untuk sms teman maupun pacar, kata kata lucu meupakan bagian dari kata kata humor kata kat gokil dan kata kata koplak banyak disukai oleh remaja dewasa cewek maupun cowok, sms gokil yang lucu banget bikin dipastikan bikin ketawa ini kami persembahkan untuk ABG imut baru tumbuh dewasa yang doyang sms BBM buat teman temannya
dari SMS plesetan lucu ini mungkin ada yang beraroma dewasa yang menjadikan semakin bergelora, namun ada juga kata kata lucu ini tang bernad ledekan lucu dan gombal buat pacar dipastikan membuat telinga orang yang baca sms ini memerah

berikut ulasannya:

Tuhan ,,! Lindungilah kami dari gangguan setan yang sedang membaca sms ini

Kalau cowok adalah buaya maka cewek adalah lubang buanyanya

Tuhan,,!Ampunilah orang yang sedang membaca SMS ini, dia lupa dengan kewajibannya, dia tak sembahnya tak puasa kerjanya cuma baca SMS mulu

beda daun pepapaya sama tangan wanita adalah, daunpepaya bisa melembekkan daging , kalau tangan wanita bisa mengeraskan daging

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..

bagi dunia
kau mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu adalah dunianya

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah karena aku ini bukan powr renjerr

Ya Allah…Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an

Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpda brsedekah

sekian sms kata lucu yang singkat paling hot dan gokil yang bisa kami bagika semoga bermanfaat

Iklan

3 responses to “SMS Singkat Kata Plesetan Lucu Bikin Yang Baca Mengamuk

  1. uummm.. jangan ngamuk ngamuk dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.