Kata Kata Humor Buat SMS Teman


kata kata humor sms lucu dijamin bikin kamu temen atau pacar kamu ketawa

kata kata humor

gambar sms humor

akan seru juga sebenarnya kalau sms ke temen kawan atau pacar dengan kata kata sms lucu ya kan,, ya, kadang sesekali bingung juga gak tau mau sms apa buat menyapa temen teman
berikut ulasan kata kata humor lucu yang berhasil kami bagikan hari ini:

Sekarang Jaman Edan
Sekarang jamannya sudah edan… kakek-kakek pacaran nenek-nenek Ktawuran orang buta huruf baca sms mulu

Nomor Sedang Buang Air Besar
Maaf nomor yang anda tuju sedang buang air besar matikan panggilan setelah nada berikut.. “BHUTTTT!!!”

Pria Menyukai Wanita Penurut
Pria menyukai wanita yang penurut, tapi jika pria telah menyukai seorang wanita, biasanya dia malah selalu menuruti omongan wanitanya.

Antara Cowok dan Cewek
Kalau cowok tidur sama cowok tuh namanya HOMOR
Kalau cewek tidur sama cewek namanya LESBI
Tetapi kalau cowok tidur sama cewek namanya baru HOBI!

No Women No Pacar
No women… no cry
No pacar..no..ngkrong
No money… no dong
No resleting.. NO NGOL
OH..NO..NO..NOO

Sentuh Pegang dan Remas
Kamu sentuh punyaku… Kusentuh punyamu..
Kupegang punyamu… Kamu pegang punyaku..
Kauremas punyaku.. Kuremas punyamu…
Itulah salah satu tatacara bersalaman!!!

Wajahmu Lucu Kayak Bayi
Dpikir2 wajah kamu…
Lucu juga…
Imoetz lagi…
Kayaknya aku suka deh…
Wajahmu lucu lagi…
Kayak B A Y I …
BAYI BAGONG…
<)”. .”(>
( (..) ) HA HA HA HA …. !!!

Request di Radio
Tadi di radio jam 12 ada yang request gak dikabulin, karena request adzan maghrib.

Lama Tidak Balas SMS
Sory lama bales sms loe.. HPku lagi eror nich! Masa kalau tekan menu langsung muncul begini:
“Menu”
Bakso: 5000
Mie Ayam: 4000
Es Teler: 3500
Bete khan jadinya..

sekian dulu kata kata humor SMS lucu yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat

Iklan

One response to “Kata Kata Humor Buat SMS Teman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.