Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2014


gombalin cewek

gambar kata kata gombal

kumpulan kata kata gombal merayu untuk cewek pacar atau gebetan, kata kata ini dirangkai dengan kata kata indah juga kata kata romantis untuk merayu pacar, dengan kata kata yang menggombal untuk memikat pujaan hati gebetan atau pacar. kata kata ini cocok untuk di sms ke teman gebetan atau pacar kamu yang lagi ngambek, ya moga bisa reda sikit ngambek nya
berikut ulasan kata kata gombal untuk anda:

Ku berdoa minta mawar diberi-NYA taman. Ku berdoa minta setetes air malah diberi-NYA lautan.dan kalau aku minta diberi bidadari, pasti diberi-NYA kamu!

Nanti Kalau kamu sedih, telepon aku aja ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat ku melihatmu, ku takut menyentuhmu. Saat menyentuh mu, aku takut mencium mu. Saat mencium mu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Andai aku jadi bantal, biar kau bersandar. Andai kata aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai saja aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat dan tak ku lepas lagi selamanya.

Alasan Aku kenapa aku kangen berat ke kamu, karena senyuman kamu manis, hati kamu baik, kamu cakep banget deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Sayang..! Hanya ada dua alasan aku untuk bangun setiap pagi yaitu alarmku dan kamu!

Dipikiran orang Cerdas ada ide solusi dan alasan, tapi Di dalam pikiranku hanya ada kamu!

Samudra di lautan hutan rimba di pegunungan, Semuanya ku seberangi demi cintaku padamu , terimalah cintaku.

Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangat teliti! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Aku Sangat mencintaimu seorang Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ ada kamu

sekian dulu
semoga kata kata gombal yang kami bagikan hari ini benguna untuk anda

Iklan

25 responses to “Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2014

  1. kumpulan kata kata gombal

  2. wooo, cantek cantek pandai menggombal uga ni,,

  3. kata gombal terbaru buat cewe baru…

  4. keren… cocok nih buat ngegombalin istri… 🙂

  5. ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

    hehee good jooobbbbbb

  6. ember… manaa ember mana. hahaaa

    kasih gmailmu mbak bro

  7. kata kata yang gombal banget bikin sang gebetan pasrah,, i like it!!

  8. bisa ga yah aku mau mina tolong? gombalin aku dong.. Salam kenal aza.

  9. kata kata gombal mu tu bagus banget…bkin qu gombal trus ke pcrqu..hehehhe…

  10. euumm! tmakasih udah menyempatkan dri tuk berkomentar,,! kita semua teman, kita berteman gak pandang bulu, bahkah yang gak punya bulu sekalipun mau kita temenin,,! he he,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.