Advertisements
KATA KATA MUTIARA CINTA

kata kata sindiran sedih untuk pacar

Saturday, July 12th, 2014 - SEDIH
kata kata paling sedih

kata kata sindiran sedih untuk pacar

kata kata sindiran sedih untuk pacar

kata kata menyentuh hati atau kata kata sindiran untuk cewek/ cowok yang ninggalin kita tanpa alasan yang jelas
bermacam problem dalam percintaan, kadang cinta bikin kita bahagia kadang pula cinta bikin kita menderita, menderita karna cinta tak tersambut baik atau sudah jadian bahkan diputusi, hasilnya kecewa sama dia, sakit hati rasanya.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. tp karna AKU pengen menikmati hidup tanpa rasa kecewa

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluara sakit hati.

kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum

terima kasih telah mengunjungi blog kami
semoga apa yang kami sampaikan mengenai kata kata sindiran untuk cewek/ cowok bisa bikin anda terhibur

source by google

Advertisements
kata kata sindiran sedih untuk pacar | feizuldaanis | 4.5