About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Gombal Hiperbolik SMS Selamat Malam Buat kekasih

Senin, Agustus 3rd, 2015 - DP BBM, KATA BIJAK, Kata Kata Cinta

gombal hiperbolikKata Kata Gombal Hiperbolik SMS Selamat Malam Buat kekasih.

Hiperbola atau hiperbolik adalah majas dimana kata kata yang sebenarnya diganti dengan kata kata yang lebih hebat sehingga memberikan makna yang mengguncang . Dalam kata kata gombal tak jarang kita mnemukan kata kata seperti itu, Contohnya kamu bisa lihat dibawah.
Kenapa harus dengan bahasa yang hiperbolik? ya, dengan kata kata yang biasa akan diartikan seperti biasa tapi dengan kata kata hiperbolik akan diartikan dengan luar biasa, itu bedanya.’ saya bisa memastikan pacar kamu suka, baik dia cewek maupun cowok, namun biasanya cowok yang lebih sering ngucapin duluan, baik SMS selamat malam maupun selamat pagi.
Saya admin katabuatpacar.com
Terimakasih atas kunjungan anda
kalau ada ide atau apapun pemikiran dari anda, kami dengan senang hati untuk mempublikasikan disini:
Berikut Kata Kata Gombal Hiperbolik SMS Selamat Malam Buat kekasih, cekidot”

layaknya hari segala yng berawal jelas kan berakhir, jutaan benih cinta lahir di hari ini jutaan lainnya mati
kekeringan salah satunya ialah milikku maka kuucapkan slamat tinggal kepda hari ini & kujelang hari besox tanpa cinta …slamat malem …

Pagi dah Siang dah Sekarang tibalah malem hari & tibalah juga tuk tidor Met tidor ya sayng ,Have a nice dream

Pejamkan mata sbelum larut menyapa ucapkan do’a kalo jiwa kamu masih percaya atas kuharapan Nya
smoga pagi kan menyapa met boboek
smoga tangkai impian nggak prnah patah menemani tidor kamu Sayngku

dikala hati kita terketuk, dikala pelangi pun berbias cinta, dikala kasih berbenih rindu, hati ini hanya diam dalem suka, met bubuk

dikala aku mengingat kamu jelas disaat aku berte kamu kamu, tape aku bisa mengingat kamu disaat aku tidor juga Met tidor ya Cayng Have a nice dream
Muaaach

mentari kan bersinar embun pagi mengupas hati mengharap harapan kan bersemi slamat tidor smoga minggu ini lebih baik & bawa berkah tuk kite

waktu berjalan meniti hari dikala bintang pacarkan terang, kalaupun kecil namun memberi arti banyak slamat tidor, smoga besox kan jelang bahagia tukmu

dendam kesal & kangen, terk&g membawa kegamangan, kata hati membawa sembilu
slamat tidor dalem peraduan nyaman, seiring doa drku sobat

Mpok sumini batuk2 baru jam segini kok ngantuk?, Anak prgi ke sawah Ya dah tidor aja
da ulet main perahu slalu inget ya do’ain aku, Lebah main kepantai Ya udah lah bai bai…
Baru sekian detik mata ini terpejam aku slalu memikirkanmu baru sekian menit mata ini terpejam aku selalu kebayngkanmu Tiga puluh menit mata ini terpejam yachh ketidoran dehh g00d nitegggtt

harapan sebening embun pagi kalau hati sekelam kabut senja, kankah hangatnya mentari secerah pelangi usai hujan ? slamat tidor sobat impian indah temani dirimu

harapan ada dalem kehidupan kendala ada dalem langkah & cinta ada dalem hati slamat tidor sobatku impian indah menyertaimu

Sebelum diri kamu tidor aku pengen pesan sesuatu dulu yaetu janganlah kamu berdoa tuk selalu impian’in aku aku dah capek banget harus slalu tiba keimpian kamu setiap malem masih banyak lagi orang yng request tuk impian bareng aku Hua Hua Hua

kalaupun gelap kan mewarnai malemmu, kalaupun d!ng!nnya malem menyelimuti dirimu, kalaupun sepi yng menemani malemu, kalaupun impian menjemput malemmu, tape… jangan pernah kau biarkan sebuah lukisan pulou yng menghiasi bantalmu
slamat boboekk

cinta yng kau bangun di dalem hatiku perlahan lahan tlah kau
runtuhkan sendiri jatuh air manggaku tuk tiap kepingnya
puas tangisku di reruntuhan puingnya
kaulah yng tlah membangunnya kau jugalah yng berhak
mengambilnya nggak ada hak ku tuk melarang kau ambil apa yng menjade milikmu

desir angin menyampaikan salam bintang sekan tersenyum buana beristirahat slamat malem moga buaian peraduan melelapkan dirimu
slamat tidor

Aku mahu pamit sma kamu maafin kalo slama kamu kenal aku punya salah
mungkin waktu kamu bace smS ini aku dah gak bisa temani kamu lagi
Gak usah Seudih gtu
Aku cuma prgi boboek
Heheheheheee

Met tidor ya sayng smoga tidor kamu senyenyak sayng kamu pdaku

Hiasi tidor kamu dengen bantal CINTA
jadekan PUJAAN hati kamu sebagai gulingnya
Selimuti tidor kamu dengen KASIH SAyng
jelas pagi yng indah kan kamu dapat saat kamu buka mata kamu
g00d Nigh & smoga impian Indah

malem yng d!ng!n ini aku mahu ngucapen met boboek ya sayng
smoga tidor kamu nyenyak & Pagi kamu bisa membuat kamu lebih ceria kembali

Pejamkanlah mata kamu bersmaan dengen kehening malem petiklah bunga bunga impian kamu menggunkan jari lentik tanganmu lelaplah didalem sejuta indahnya impianmu hingga pagi kan tiba tuk menyapa kamu lewat senyuman manis dr bebermu.

g00d n!ght my love

Doa yng aku layngkan buat kamu t’lah menjelma menjade kupu kupu & bila nanti didalem tidor kamu melihat &ya kupu kupu tu biarkanlah kupu kupu hinggap didalem impianmu

malem terase nggaklah sempurna tanpa &ya sang rembolan serta bintang bintang.. Namun kan ada kalanya mereka kan berpisah tuk sementara seperti kite. Kiss you love you. g00d n!ght darling”
Andai t’lah enggan mata kamu menatap malem pejamkanlah dengen lembut Ucapkan selamat malem pda semesta bayngkanlah mengenai sebuah impian yng indah yng kan menemani lelapnya tidormu.. Have Nice Dreamz

Istimewa tu bukanlkah dia harus s’lalu berda didepan matamu bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berda disisimu kan tetape istimewa tu dia yng s’lalu setia d’hatimu.. met bobo ea
S’tiap manusia diciptkan berpasng pasngan layaknya seperti kamu & aku aku ada dikarenkan kamu ada sebagai seorang sahabat yng kan slalu setia abadi & juga tuk selamanya.. Met istirahat Nice Dream

Cuma ada 1 matahari & Cuma ada 1 bolan didunia ini & ada beribu bintang diatas langit aku percaya klo Tuhan nggak kan marah kalo aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidormu

yng kemaren ialah sebuah kenangan & hari ini ialah sebuah kenyataan hari besox ialah sebuah impian Entah sebuah kenangan yng manis ataupun pahit yng jelas impian tuk hari besox kan tetap berjalan.

g00d n!ght Honey

Biarpun tuyul berambut Gondrong Sundelpun dah kagak lagi jade Bolong Giginya pocong jade semakin kinclong & juga genderuwo malah berubah menjade bencong. tape.. klo mahu ucapin met bobo tetep boleh dong!..

malem ini aku mahu pamintan sma kamu maafin aku yah sendainya selama kite kenal aku ada salah sma kamu mungkin pda saat kamu bace tulisan aku ini aku dah ga bisa temenin kami lagi Byee….. tape kamu ga usah sedih gtu aku Cuma mahu pamit pergi bobo’ kok..

Rintik hujan serase menimang malem dengen n&ya menyanyikan sebuah lagu nan syahdu mengenai kerinduanku pdamu. Selamat tidor Sayng

Setiap malem bayngan kamu sekan menerpa selalu tepat dihatiku selalu ku layngkan sebuah Do’a tuk kamu nan jauh disana walau saat ini kite terpisahkan oleh jarak & waktu tape kite kan slalu berjumpa dalem impian g00d n!ght Met Bobo Cinta
Ucapan Selamat tidor Lucu

bahasa Hiperbolik

Sekian dulu Kata Kata Gombal Hiperbolik SMS Selamat Malam Buat kekasih. semoga Bermanfaat…

About these ads
Kata Kata Gombal Hiperbolik SMS Selamat Malam Buat kekasih | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply