About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Gombal Maut Spesial Untuk Apel Malam Minggu.

Sabtu, Juli 11th, 2015 - GOMBAL, kata pujian
gombalin

gombalin

Malam minggu malam yang panjang, Malam yang asik untuk pacaran. Lirik lagu nostalgia masa muda kakek saya dulu, he he.
Ya, itu bukti yang tak terbbantahkan kalau dari dulu malam minggu sudah merupakan malam spesial untuk para muda-mudi yang sedang dideran cinta, woww..”

Kata Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

kalau ada yang bertanya, kenapa malam minggu itu spesial? jawabannya, karena malam lai tidak spesial, he he. coba kalau sama-sama spesial, malam minggunya akan jadi malam yang biasa saja, kan.” Pada dasarnya, Muda-mudi memilih malam untu untuk memadu kasih itu ada beberapa alasan, pertama: karena keesokan hari adalah hari minggu, jadi nggak sekolah. kedua: Sudah menjadi patokan dari dulu lagi kalau malam minggu dimanfaatkan untuk berjumpa, jalan-jalan dengan kekasih. tapi entak siapa yang membuat patokan itu saya juga tidak tau, he he.

Kata Kata Gombal spesial Untuk Apel Malam Minggu

Malam minggu untuk muda mudi – Ini khusus untuk yang belum nikah ya, untuk cewek, sebaiknya jangan terlalu bebas, jangan dengan mudah mau dicumbu (Membiarkan cowok kamu memeluk, memcium, meremas dada “maaf” menyentu kemaluan kamu”Maaf”, itu menjadi salah satu faktor penyebab cowok kamu selingkuh karena dia mengira kamu bukan cewek yang mampu menjaga diri, mungkin dengan cowok lain kamu juga akan memberikan mereka seperti itu, itu dipikiran cowok) ingat (senakal nakalnya seorang cowok dia lebih memilih cewek yang suci) Mungkin peluk cium udah menjadi hal yang biasa bagi anak mudak sekarang tapi dengan peluk cium bisa mengarah ke hal-hal lain yang tidak dinginkan, tak perlu saya menjelaskan lagi, saya yakin sobat semua sudah tau efek yang akan terjadi.

Oya, Berikut beberapa ulasan mengenai Kata Kata Gombal spesial Untuk Apel Malam Minggu. cekidot”

Terpesona aku melihat senyum manismu itu sayang! Bikin aku sadar.”
Sungguh indahnya ciptaan Tuhan!

Say, mu pakek bedak mrek apa sih? Kok cantikmu bisa kebangetan gitu, bisa bisa aku tak mau lagi dengan yang lain.

Aku mau punya pacar seperti aku punya ibu, satu saja dan itu untuk selamanya.

Pak. Tolong! Ini disini ada wanita mau membunuh saya dengan sekali tatapan mata pak polis. itu bikin saya tidak berdaya melihat matanya yang begitu indah.

Sayang, kita nyari tempat duduk yg dingin yuk! Hatiku bisa saja meleleh kalau lama-lama deket sama kamu!.

Kamu pasti penyebab pemanasan global deh. Abis kamu tu benar-benar memanaskan hatiku.

Bukan nya aq gk suka sama mu…
tp Lihat cendri lh diri mu
mu punyai 1 kekurangan, yaitu tak punya kelebihan …

Ada balon gak, ada, bgi aku boleh, buat apa, buat meletuskan hati kamuuu.

Sayang, masuk kamar yuk. ngga tahan nih. tutup pintunya, tutup jendeanya. Terus masuk ke selimut.
Liat nih sayg…
Arloji aku nampak lampu kalau di tempat gelap.

Senyum kamu kadr alkoholnya brapa persen? kok memabukkan sih?

Ketika hidup ini memberiku seratus alasan utuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Sekian dulu Kata Kata Gombal spesial Untuk Apel Malam Minggu, lain kali akan kami update kembali, maklum, halri ini jaringan internetnya lelet banget.

About these ads
Kata Kata Gombal Maut Spesial Untuk Apel Malam Minggu. | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply