Advertisements
KATA KATA MUTIARA CINTA

Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar.

Jumat, November 7th, 2014 - CINTA

Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar

Gambar Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar

Gambar Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar

Cara Cara Mutusin Pacar Рkalau mau mutusin pacar apalagi pacar yang masih sayang sama kita ya seharusnya memang dengan kata kata yang baik,dengan kata kata yang sopan dan pastinya kamu sudah menyiapkan beberapa alasan kenapa kamu harus pergi dari hidupnya. Cara Aman Mutusin Pacar Secara Baik-Baik РSiapa sih yang gak mau hubungannya dengan sang pujaan baik baik saja dan gak ada masalah, tentu saja semua orang yang normal mengiginkan hal itu namun apa boleh dikata terkadang ada banyak hal atau ada beberapa hal dari sang pacar yang bikin kita tak merasa nyaman dan kesabaran kita pun mencapai batas, seperti selingkuh, suka cuek, gak perhatian atau bahkan mungkin perasaan kita sendiri yang beralih ke lain hati jadi gak mungkin dong mau maksaiin cinta.

kata kata untuk putusin pacar lewat sms – Selain membagi tips cara untuk memutuskan hubungan dengan pacar kami juga menyajikan kata kata mutiara yang cocok untuk SMS mutusin pacar.Gambar Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar 1

Pertama: Siapkan beberapa alasan yang masuk akal. Baik cewek maupun cowok akan sangat merasa sakit hati kalau dia diputusin dengan tanpa alasan yang jelas apalagi hubungan dengannya sudah berlansung beberapa dekade. siapkan alasan seperti:

– Hubunganmu dengannya tak diterima oleh orang tua

– kamu jatuh cinta dengan orang lain

– Kamu ingin memiliki pacar yang selalu ada saat kamu membutuhkannya sementara dia gak selalu ada.

– Dia selingkuh denga pria atau wanita lain

– dia ingkar janji

– Dia memiliki kebiasaan yang mimamalukan dll

Kedua: Waktu yang tepat Bukan hanya untuk nembak sang gebetan tapi untuk mutusin yang udah jadian puh sebaiknya kita memilih waktu yang tepat dan cocok untuk ungkapinperasaan.

Ketiga : dengan cara Yang benar: Pastinya kau punya suatu masalah atau problem yang udah gak bisa kamu selesain lagi dengan dia makanya kamu minta putus kan? nah, hal itu perlu kamu flasback balik pas sms/bbm pertama, jangan langsung sms bilang putus bisa-bisa kaget mati anak orang kau putusin tiba tiba and kalau kamu mau mutusin pacar kamu tapi kamu tak punya alasan berarti cara kamu bukan cara yang benar.

Keempat: Minta maaf sebanyak banyaknya. Meskipun kamu gak salah kamu harus minta maaf karena udah mutusin dia, apalagi kamu mutusin dia lewat sms/BBM. Permintaan maaf ini sangat penting karena nantinya gak akan ada yang sakit hati. Meskipun udah putus ya tetap bisa berteman baik kan?

Kelima: Berikan dia kesempatan kedua misalnya:

– Aku masih bisa bertahan kalau kamu mau begini begini dan lain sebagainya – DLL

Sekian Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar semoga bermanfaat dan moga aja kamu kamu akan mendapatkan yang lebih cocok.

Jika anda memiliki saran atau mungkin anda ingin membagikan artikel mengenai cara mutusin pacar anda bisa email ke kami atau anda biasa lansung mengirimnya di komentar, ! kiriman anda akan ditampilkan setelah dimoderasi oleh pihak kami,,!

terima kasih,,!

Advertisements
Cara Yang baik Untuk Mutusin Pacar. | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply