About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

10 Kata kata Genit yang bikin pacar kamu tergoda.

Minggu, September 21st, 2014 - CINTA, GOMBAL, kata humor

10 Kata kata Rayuan yang bikin pacar kamu tergoda

gambar yang bikin pacar kamu tergoda

gambar kata rayuan yang bikin pacar kamu tergoda

kata kata bikin cewek tergoda – kata kata untuk menggoda pasangan berikut adalah kata kata pujian, kata kata gombal, kata kata SMS nakal tengah malam, kata kata puisi genit dan kata kata yang membuat pacar kamu teransang.
kata merayu pacar – Agar pacar makin sayang gunakan tips dan trik untuk mendapatkan hatinya lebih besar lagi seperti bercanda dengan kata kata humor lucu, memberikan perhatian extra, menggombal dan memuji akan kecantikannya itu lebih utama
berikut Kata kata Rayuan yang bikin pacar kamu tergoda yang berhasil kami rangkai dari kata kata cinta dan kata kata lucu semoga bermanfaat:

1. Seandainya kita berdua sekarang ada dikamar yang sama, kamu tau gak apa yang akan terjadi?

kata kata seperti itu dijamin bikin pasangan kamu gr, tapi tergantung si pacar juga,, tapi kena hati hati juga jangan gara gara itu malah jadi putus.susah cari yang lain..!

2. Kamu tau gak kenapa kalau pasangan dah nikah itu tidurnya berduaan ?

Pertanyaan itu bikin pacar kamu mulai berpikir kenapa kamu menanyakan itu sambil dia berusaha mencari jawabannya.

“karena meraka sama sama ingin tau seberapa hebat pasangannya”

3. Setebal apapun baju yang kau pakai, pandanganku tetap saja bisa tembus, Aku nampak semua benda didalamnya,,!

ce: umm,,! ada benda apa memang,,!
co: tak peduli itu benda apa yang pasti itu milikku kan? sambil melihat kebawah,,!
Inipun tergantung sipacar, tapi nilai dulu pacar kamu apa dia gak masalah dicandain gitu. kalu dia pendiam..! lebih baik jangan lakukan cara itu.

4. Aku boleh nanya gak?

ce: uum boleh,,! mau nany apa?
co: Sebenarnya apa yang bikin wanita mau menikah dengan pria?
ce: kalau cowok mau nikahin cewek kenapa?
co: Karena mereka suka makan danging mentah yang halal.
Ce: Sama dong,,! <berhasil,,!>

5. Duduk samping kamu saja jantungku sudah dag dig dug begitu cepat, entah gimana natinya kalau kau tidur seranjang denganmu, mungkin situasi akan tegang, lalu terkulai lemas dan pingsan.

Dengan kata kata rayuan gombal seperti itu biasanya sidia akan membuat jantungmu bener bener dag dig dug,,! dan itu artinya kamu berhasil.

6. Kalaupun kita udah nikah nantinya dan kita tidur sekamar, aku mau kamu gak buka baju.

ce: mang kenapa mas?
co: ada pakai baju aja sensasinya luar biasa, kalau gak pakai baju mungkin aku sedetik pun gak bisa nahan.

7. Sebaiknya kita berdua jangan terlalu deket deketan, aku takut nantinya ada yang bisik.

ce: siapa yang bisik
co: iblis…!

8. Melihatmu di kejauhan , aku terpana! Melihatmu dekat seperti ini aku digoda.

9. orang bilang mimpi itu bunga tidur dan aku selalu mimpikan kau, padahal kau belum pernah tidur denganku.

10. Kau selalu membuat aku penasaran, padahal itu milikku..!

ce: penasaran milikmu ?
co: ya,,! kau itu milikku kan? tapi kok ditutup tutupin sih,,!
ce: mestilah, kan belum halal
co: umm,,! i love you,,!

Peringatan !

kata kata rayuan untuk menggoda pacar yang bari saja anda bacakan tadi sengaja kami bagikan ke publik bukan untuk merayu yang berlebihan sampai ke hal hal yang tak dibenarkan syariat, kata kata merayu yang kami bagikan ini hanya untuk humor saja dan sebaiknya jangan malaupoi batas.

About these ads
10 Kata kata Genit yang bikin pacar kamu tergoda. | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply