About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Lucu Status FB Buat Cewek Murahan

Minggu, September 14th, 2014 - kata lucu, Kata Sindiran, STATUS FB, status FB lucu

kata kata lucu status FB buat cewek murahan.

Kata kata Lucu Status FB Buat Cewek Murahan

gambar Lucu Status FB Buat Cewek Murahan

cewek murahan – yaitu wanita genit atau perempuan yang suka pamer aurat yang hanya dengan Rp30 ribu bikin celana dalamnya melorot. Sebenarnya saya gak tega menuliskan kata kata yang terlalu frontal seperti ini kasian cewek cewek akan merasa tersinggung, kalaupun sebenarnya gak begitu masalah karena kita menyinggungnya bukan buat mengejek tapi untuk memperbaiki akhlaknya dan moralnya yang sudah hancur, sip
status FB (facecook) – Dewasa ini siapa yang gak punya FB bahkan sampai kakek saya pun punya jaringan sosial itu, nah,,! kata kata ini oke banget nampaknya untuk tulis di dinding fb nya cewek cewe yang suka pamer dada nampakin paha gak pake jilbab padahal dia seorang muslimah.
kata kata lucu – Kata kata menyindir yang lucu banget ini merupakan kata kata ejekan, kata kata buat orang egois, kata kata untuk cewek sombong munafik sok cantik dan kata kata buat cowok lebay suka selingkuh

Semua orang juga tau, kamu cuma pengen dibilang sexsi kan, tapi caranya koq kampungan banget sih,,! Main buka bukaan segala,,!

Ku akui kau memang cantik, kau memang seksi pahamu mulus dadamu montok bodymu aduhai tapi moralmu nol persen,,,!

Jujur aku suka banget tengok cewek cantik, manis apalgi piter tapi bukan yang murahan lo,,!

Gampangan banget sih jadi orang, baru dipuji dikit aja udah kaya mau ngasih kehormatannya aja haha TOLOL

Jangan polos polos amat jadi cewek baru dibiang cantik udah kasih free free

Playboy aja bangga , punya duid aja nggak

banyak cakap lo..

buktiin dong kalau lo masih perawan,,!

Disayang, ngecewain. Dipercaya, ngebohongin. Dikasih kesempatan kedua, disia-siain. Dasar nggak tau diri.

Pernah seorang holiwood bernama ( ……) mendatangi pesta seorang pejabat besar di amerika tanpa memakai sedikitpun pakain alias telanjang bulat “Hari itu juga dia tenar, kalau mu kapan tenarnya,,,! hadehhh,,,

Kamu ciptaan tuhan, aku juga ciptaan tuhan
punyamu juga ciptaan tuhan, punyaku juga sama
sama sama ciptaan tuhan berbagi gratis lah,,!

Ayam yang berbulu berkata sama ayam yang tak berbulu (ayam bugil)
tutuplah auratmu kalau gak mau digoreng ( ingat neraka sayang)

Cewek yang menarik perhatian cowok adalah cewek yang baik, cewek yang beriman, cewek yang santun, bukan cewek sok imut sepertimu.

Umbar umbar body, dada paha dibuka MURAHAN, ya karena pada dasarnya yang murah banyak dicari,,! kek obral gitu

Nyari nyari muka mulu ni nggak malu, apa nggak punya muka buat ngaca ?

Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH

Bisa bedain kali yang mana yang “gak laku” dan mana yang “murahan”

sekian kata kata lucu satus FB buat cewek murahan semoga gak ada lagi yang murahan, maharnya murah gak apa asalkan jangan murah harga diri, semoga bermanfaat,,!

source by google

Artikel lainnya:

Kata Kata Kesepian

Kata Kata Rayuan Maut

Kata Kata Rindu Buat SMS Pacar

About these ads
Kata Kata Lucu Status FB Buat Cewek Murahan | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply