About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Cinta Lucu Dan Gombal Buat Pacar

Minggu, Agustus 31st, 2014 - GOMBAL, kata lucu, puisi gombal

Kata kata cinta lucu dan gombal buat pacar tercinta

gambar cinta lucu dan gombal buat pacar tercinta

gambar cinta lucu dan gombal buat pacar tercinta

kata kata lucu – mengungkapkan perasaan cinta dengan kata kata yang lucu buat kekasih tercinta, kata kata lucu ini merupakan puisi untuk menggoda pasangan, pantun cinta buat pacar baru ketemu baru dekat dan kata kata untuk membujuk perempuan yang ngambek.
kata gombal buat pacar – teman cewek, pacar atau siapapun wanita sudah bukan rahasia lagi mereka memang paling suka di gombalin, dirayu dengan kata kata gombal yang lucu, kata kata romantis dan kata kata pujian.
kata kata lucu yang gombal ini cocok buat ungkapin perasaan cinta, ungkapan rindu untuk kekasih yang jauh, dan untuk PDKT gebetan yang cuek.
buat kamu yang punya pacar mungkin terkadang bingung juga mau SMS apa ya kan,,!
artikel mengenai kata kata cinta lucu dan gombal buat pacar yang kamu bagikan bisa berguna untuk kamu,, cekidot:

cintaku kekamu bagai sumber daya lam, yang gak bakalan habi dan selalu di perbaharui

kamu tu ibarat ujian nasional, yang harus diperjuangkan sempai mati karena menyangkut masa depan

Aku tu gak tau kamu orangnya kayak gmana , tapi yang pasti kamu dah buat aku jatuh cinta

jatuh dan gagal itu biasa, jatuh cinta sama kamu juga biasa, tapi mendapatkan balasan darimu itu baru luar biasa

Kalaupun aku sudah sukses dan sudah punya beberapa usaha tapi aku belum bisa mandiri, karena aku butuh kamu.

kl pulsa dan Hp adlah sepaket maka cinta cinta adalah paket ter indah

Semalam aku ditangkap polisi lo, aku dituduh mencuri,! wah aku kaget,,! akhirnya aku ingat , aku memang pencuri,,! nyuri hati kamu,, he he

menjaga kebersihan itu setengah dari iman, kalau menjaga cinta kamu setengah dari hidupku.

kamau tau gak beda kamu sama ikan, ikan hidup di air kalau kamu hidup di hatiku.

orang takut teroris, takut dirompak, takut dibunuh, tapi bagiku yang paling menakutkan adalah kehilangan kamu.

Aku gak berani lihat kamu, alnya dengan matamu yang indah itu bikin aku jatuh cinta lagi.

mbak,, sebentar,, Aku curiga deh sama kamu, jangan jangan kamu yang nyimpan tulang rusukku yang hilang.
( sebelumnya pastikan dulu si cewek paham tentang tulang rusuk maksudmu)

gimana kala kita berdua jadi komplota pencuri, kamu nyuri hatiku dan aku nyuri hatimu.

Cuma aku yang boleh sayg sama rena. Aku akan buktiin ke semua cowok, aku ga bakal pernah menyakiti kamu, kalupun cowok cowok lain sudah tak lagi mengantri.

maaf say,, Aku gak tahan lagi mau bilang sesuatu sama kamu, kamu tu cantiiikkk banget.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini, SEBAGAI kenangan

sekian Kata kata cinta lucu dan gombal buat pacar tercinta semoga bermanfaat

About these ads
Kata Kata Cinta Lucu Dan Gombal Buat Pacar | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply