About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Buat Kekasih

Minggu, Agustus 3rd, 2014 - GOMBAL, gombal lucu, kata humor, LUCU, sms lucu

kata kata gombal singkat spesial buat sms gebetan atau calon pacar

kata kata gombal buat kekasih baru

gambar kata kata gombal buat gebetan

kata kata terbaru merayu gebetan dengan kata kata yang sedikit lucu dan menggombal, kata kata yang unik dan romantis banget khusus buat gombalin gebetan, kata kata gombal adalah kata kata pujian untuk cewek cowok gebetan atau buat orang orang yang di sayang, kata kata gombal selalu identik dengan cinta, asmara, hubungan antara dua hati yang dilanda kasmaran cinta, kata kata gombal masuk dalam katagiri romantis, bisa kita lihat sendiri dari stuktur bahasanya, memuji, merayu, menggoda hanya saja berbeda kata kata gombal pujiannya berlebihan dibandingkan kata kata romantis biasa
okelah, tak perlu banyak penjelasan lansung saja kita simak ulasanya semoga bermanfaat, cikidot:

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Aku gak bisa berenang, karena itulah cepat tenggelam ke dasar hatimu

Orang bilang “ikan di laut banyak”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatikU

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau.

Abisnya aku gak kenal libur sih kalau udah kangen kamu

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita tapi  takkan pernah habis

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka gak saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali nyoba lansung kecanduan, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha, sekali nancep, aku gak bakalan bisa selamat.

sekian kata kata gombal lucu spesial buat cewek gebetan yang bisa kami bagikan hari ini semoga bermanfaat

source by google

About these ads
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Buat Kekasih | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply