About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis

Selasa, Juli 29th, 2014 - GOMBAL, gombal lucu, PESAN SMS, puisi gombal

kata kata gombal paling romantis untuk pacar tersayang dan tercinta

kata kata gombal romantis

gambar kata kata gombal romantis

kata kata cinta yang menggombal banget kata kata gombal buat kekasih tercinta ini dijamin bikin sang pujaan hati akan luluh kepelukan anda he he he, kata kata gombal yang kami usahakan sedikit lucu ini spesial untuk pacar gebetan ataupun buat teman temen kantor teman teman sekolah biar suasana jadi lebi frees, ha ha
baiklah sobat,, berikut ulasan kata kata gombal romantis kami persembahkan untuk anda:

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda

Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Untuk merayu wanita anda benar-benar membutuhkan rayuan maut. Rangkaian kata-kata romantis yang dapat membuat hati seorang wanita melayang-layang terbang ke langit ke tujuh. Mau tahu apa saja rahasianya.

Membuat rayuan itu adalah seni. Kamu tidak dapat merayu dengan asal-asalan, nanti malah percakapan bisa menjadi hambar. Kalau nggak mau seperti itu kan, Berikut hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk membuat rayuan romantis.

Timing.
Waktu dan kondisi yang tepat, sebelum melancarkan rayuan gombal nan maut …kamu harus tahu apakah si dia sedang dalam kondisi sedih, senang, marah dsb. Selain itu lihat juga kondisi yang ada apakah sedang hujan, matahari terbenam, dsb.

Jangan sering-sering
Boleh aja sih jadi pria romantis yang tiap hari ngirim sms cinta. Tapi jangan lakukan itu terlalu sering! Lakukanlah rayuan kadang-kadang saja pada timing yang tepat. Karena jika terlalu sering merayu bisa-bisa cewekmu jadi cepat bosan. Alhasil seluruh rayuan maut kamu nggak lagi manjur.

Merayu dulu menghina kemudian
Salah satu trik melakukan rayuan yang benar-benar maut adalah pertama-tama puji pasangan tapi diakhiri dengan sedikit mengejek.

Contohnya “Kamu kok seperti bidadari ya, Bidadari yang turun dari truk kontainer”.

Rayuan romantis jenis ini selain benar-benar romantis dapat juga membuat suasana mencair. Si wanita akan merasa sedikit malu dan tertawa. Dan saat itulah suasana romantis akan terjaga

Menghina dulu baru merayu
Ini adalah kebalikan diatas, Pertama anda menghina dulu baru kemudian melancarkan rayuan romantis. saya jamin deh pasti keplek-keplek. Contohnya “kamu itu adalah wanita paling bodoh sedunia, Bagaimana mungkin wanita secantik kamu mau dengan pria seperti aku ini”. He he mau nggak tuh!!

Eits jangan lupa untuk membuat jeda antara merayu dan menghinanya. Pertama sih hati si wanita mungkin bingung kok kamu bicara seperti itu. Tapi setelah itu dia akan merasakan maut dari rayuan yang kamu lancarkan. Pasti jadi romantis banget deh!

sekian kata kata rayuan gombal romantis yang bisa kami bagikan untuk anda semoga bermanfaat

source by google

About these ads
Kata Kata Rayuan Gombal Romantis | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply