About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Kata Gombal Lucu Spesial Buat Gebetan Cantik

Sabtu, Juli 26th, 2014 - GOMBAL, gombal lucu, KATA ROMANTIS, LUCU, sms cinta

kumpulan kata kata rayuan gombal kata kata gombal lucu buat update status FB lucu

kata kata gombal lucu

gambar kata kata gombal

kata kata gombal  cinta buat spesial buat pacar, kata kata gombal menggoda cewek, kata kata gombal gokil, kata kata gombal merupakan senjata ampuh untuk merayu pasangan, merayu cowok ataupun merayu cewek dewasa ini banyak kata kata gombal yang beredar di internet, tapi sepatunya anda harus tau, salah dalam menggombal bahkan bisa bikin target kamu ilfil dan menjauh, tuntu kamu akan mendapatkan hasil yang tak sesuai keinginan, kata kata gombal yang kami bagikan hari ini adalah kata kata gombal pilihan dari berbagai sumber di dunia maya maupun didunia nyata khusus ingin kami persembahkan untuk anda 

Eh, tanya dong, sakit gak sih? … Bidadari kaya kamu jatuh dari surga
ke bumi ini”

Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Abisnya gara-gara inget sama kamu, aku jadi susssaaahh tidur…”

Salam MANIS beserta MADU
salam SAYANG beserta I LOVE U
salam RINDU beserta I MISS U
salam INGATAN kuingin tahu..
Apa kabarmu

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur…cuma sekali. Soalnya ga’ pernah pergi lagi sih

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang
mencintai kamu…

Sms… Sms…
Ada siapa disitu?
Disini ada org yng sayang padamu.

Jika sayang padaku… Sms balik d0ng…

1 pohon boleh jadi hutan
1 senyuman bisa jd perhatian
1 sentuhan bisa jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

Kalau kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…

Sempat bingung juga, kok aku senyum sendiri sih, ternyata aku lg
mikirin kamu..

DEmi tuhan aku cinta kamu
DeMi tuhan aku sayang kamu
dEmi tuhan aku merindukanmu
demi tuhan aku salah kirim sms ke kamu

Ayang…
a..yang…
aa..ayang…
aa…
aaa… yang haus, yang haus…yang haus
aqua gopek, aqua dingin…
sprite, Fanta, Cola 2000 hehe….

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Banget Ya mA Gw…

sekian Kata Kata Gombal Lucu Spesial Buat Gebetan Cantik yang bisa kami bagikan hari ini semoga bermanfaaf

About these ads
Kata Kata Gombal Lucu Spesial Buat Gebetan Cantik | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply