About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

kata kata sms kesal buat mantan pacar yang menduakan cinta

Sabtu, Juli 19th, 2014 - kata cinta, sms cinta, sms patah hati

kata kata ungkapan kesal buat mantan pacar

kesal kesal dan kesal

kata kata kesal sama mantan pacar

kata kata tegas frontal dan gokil banget buat mantan pacar atau kekasih yang sudah pernah bikin kita kecewa patah hati dan sakit hati, kata kata ini dirangkai dari kata kata sedih, buat kamu yang lagi patah hati dan kecewa sama pacar disini kami menyediakan kata kata sms yang cocok untuk anda, tak ada salahnya kalau anda mau update di status Fb

berikut ulasannya:

kata kata gokil buat mantan
Pernahkah gak kau paham perasaanku?

Aku bukanlah barang mainan yang semaunya kau permainkan.
Aku punya perasaan, dan kesabaranku ada batasnya.

Ku tanam rasa cinta dalam dada.
Tapi kecewa yang ku rasa, saat kau mendua hati terluka.

Ya Allah, bantulah aku melupakannya.
Bukan aku tak sayang, tapi aku juga ingin hidupku tenang walau tanpa kehadirannya.

Kuharap kau tau apa yang saat ini kurasa.
Karena saat kau menyadarinya, semua sudah terlambat.
Aku tidak mungkin berpaling lagi untukmu.

kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue blm? | belom nich | kenapa? Masih mau yaa sama gue kan? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’)

Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas, murahan lho?

Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..

sekian dulu kata kata ngambek buat mantan pacar
semoga bermanfaat
perhatian: kata kata ngambek ini beukan untuk kami sarankan, hanya saja kami memposting hanya untuk hiburan semata, mohon jangan diambil sebagai panduan oke,,,!

About these ads
kata kata sms kesal buat mantan pacar yang menduakan cinta | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply