About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

SMS sedih lucu buat pacar

Sabtu, Juli 12th, 2014 - SEDIH
kata kata sedih lucu buat pacar

kata kata sedih lucu buat pacar

koleksi sms sedih lucu dan puisi atau pantun sedih galau untuk cewek sombong cuek dan suka dipujian
kumpulan kata kata sedih ataupun puisi sedih lucu dan menyedihkan, sedih karna kehilangan kekasih yang kita sayang, sedih karna gak jadian sama gebetan, kekasih diambil orang, ya mungkin kita kurang keren mungkin ya, kalau keren dia takkan cari yang lain, tapi gak usah sedih lagi karna kami udah sediakan kata kata sindiran sedih menyentuh hati untuk mantan pacar, menggoda banget tentunya,bisa dikiram tuk sidia pilih saja mana yang cocok moga bisa balikan lagi dehh:

saat ini aku cuma ada foto kamu yang menemani aku, cepatlah kau pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh terlalu sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian

Foto kamu ja masih ada didompetku,tapi fotoku udah tergantikan sama orang laen.

Pacaran: Aku sama kamu di sini: Aku di sini, kamu di sana.
Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANANYA ??

Aku tak ingin memilikimu, KARNA AKU TAK INGIN kehilanganmu.

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Bukanya aku gak mau terima ”CINTA” mu ..

tp krna Qu gak mau jadi orang ke 3 antara ”ENGKAU” DAN ”DIA”

minimal aku punya foto bersama dEgAnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tApI rame2 sAmA temen2 lain

mendapatkan cinta kamu tu trnyata buth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpat gilira

daripada ga memiliki apa apa dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu saja Itu udah cukup kok

skrg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu malah edit perasaanmu ke aku ya

terima kasih telah mengunjungi blog kami
semoga kata ka sedih lucu yang kami bagikan hari ini bisa bikin anda terhibur

About these ads
SMS sedih lucu buat pacar | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply