About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kalimat lucu

Minggu, Juni 15th, 2014 - PESAN SMS, STATUS FB

anda mencari kalimat lucu,kata kata lucu di facebook,kata kata lucu tentang cinta,kata kata gokil,kata kata mutiara,kata kata lucu romantis,kata kata cinta,kata kata lucu terbaru,, lansung saja kita simak yang dibawa ini:

Sebetulnya, yang melahirkan banyak orang adalah ibu Indonesia. Bapak Indonesia cuma bemodalkan benih.


Orang yang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka baru menjadi bijak sana dan bijak sini.


Kecantikan itu relatif (menurut mata yang memandang), tapi kejelekan itu mutlak


mu tau gak,, sekarang Hukuman gantung udah diganti tembak,tp kenapa kamu masih gantung aku? Tembak lah!


harimau mati meninggalkan belang, Gajah mati meninggal gading, orang yang mati meninggalkan banyak utang


Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian…bersakit-sakitlah dahulu, mati kemudian


Jika orang yang menghina anda, jangan terburu-buru marah karna terkadang mereka jujur.


bede cowok ma cewek ,Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.


Kesuksesan seseorang selalu bermula dari mimpi. Jika begitu adanya mimpi, barulah kita tidur.


Seberat apapun pekerjaanmu, apabila tidak diabaikan maka akan terasa ringan.


Jika anda ingin hidup bahagia, menikahlah dengan orang yang berwibawa. Wiiiii .. bawa mobil. Wiiiii … bawa duit.


Tau gk kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya malu sama kamu?


Di belakang pria yg sukses, selalu ada satu cewek.

Di belakang pria gagal, ada dua.


Cinta adalah photogenic. dIa terkadang membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.


Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup anda. Lebih-lebih dengan yang jelek.


Hidup akan lebih berharga jika ada pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika tak ada pembuat masalah .


3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .


“Mas, ada pembalut yang bersayap gak?” | ada! harganya 28ribu | “ mahal bgt kok mas?” | iya itu sekalian biaya pemasangannya mbak…


Eh,, mas, kamu keturunan eropa ya? | “enggak neng, hehehe kenapa neng? ganteng ya?” | bukan!! gigi kamu pirang…


Ehh, lo bisa gak kalo gak duduk dekat tong sampah? | “kenape emang?” | gue gak bisa bedain yang mana lo yang mana tong sampah…


“Nama?” | James Lewsen | “yeeah, mu turunan eropa ya?” | Bukan! itu karna Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit.


Kata orang dulu, jangan menikah dengan wanita sekampung. dengan satu orang ja repot apalagi sekampung


Selama janur kuning masih lurus, aku akan selalu mengejar cintamu. tp kalo udah melengkung, akan aku setrika supaya kembali lurus.


menikahlah dengan seorang wanita saja.

Dua wanita terlalu banyak. tiga wanita jangan, kasian kami yang belum nikah


Jangan sombong dipanggil pak bupati, tak usah sombong dipanggil pak lurah, tak perlu sombong dipanggil pak bos, karena nanti semua bakal di PANGGIL TUHAN

About these ads
Kalimat lucu | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply