About these ads
KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata Pendek Untuk Sms

Sabtu, Juni 7th, 2014 - PESAN SMS

kata sms “Seorang malaikat nanya sama aku, sebenarnya kenapa kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena gak ada alasan untuk gak mencintai dia”

“Aku mencintaimu! Jikamu bencikan aku, tebak saja aku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ ada kamu”

“Cintaku denganmu memang tak kan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya batas akhir.”

“waktu kamu sedih, kamu bisa tutup matamu, waktu kamu tidur juga kamu bisa tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”

“Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabatmu juga mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan”

“Tau gk knapa malam ini ga ada bintang?? Soalnya bintang bitang itu pindah semua ke matamu”

“kalo aku boleh jadi bagian dari dirimu, aku ingin jadi airmatamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dr matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”

“Ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, engkau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum”

Pagi ni aku bangun diantara orang orang yang aku sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana mana akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Gk semua bunga boleh jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga

semua pohon boleh berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus boleh..dan gk semua orag boleh jd pacar yg baik,tapi dirimu boleh….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di alam ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau betapa besarnya cantaku..”

“andai bisa” aku ingin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau kalo aku sangat mencintaimu”

Ada tiga hal yang kucintai di alam ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam hari, matahari untuk siang
dan kamu untuk selama selamanya.

aku tau, aku bukanlah yg terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang mu inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjadi bagian dari kisah indahmu..

Kutuliskan nama mu di awan, angin meniupnya.
Kutuliskan nama mu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan nama mu di hatiku,abadi selamanya

“Ku minta bunga diberi-NYA taman. Ku minta seteguk air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!”

“Saat kukirimkan SMS ini ke kamu pulsaku berkurang . batre berkurang. Tapi cintaku ini takkan pernah berkurang untukmu.”

“kalo air adalah ciuman, akan aku kirimkan lautan. kalo pelukan adalah daun, akan aku kirimkan pohon. kalo cinta itu abadi, aku akan tawarkan cinta suciku padamu!”

“Aku pernah mengira, aku tak kan bisa mewujudkan impianku.

Tapi perkiraan itu sekejap hilang sejak aku jatuh cinta padamu.”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di samudra hindi. kalo suatu nanti aku bisa menemukannya lagi, itulah masanya aku berhenti mencintai kamu.”

“Tadi malem aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?????’”

“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke hatiku, jujur aja, hanya sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!”

“melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat orang yang belum pernah kukenal”

“Katanya, orang bisa bodoh karena cinta, tapi aku nggak peduli itu. Aku cuma heran, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu”

“tau gak kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis,kamu cantik, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu hari ni belum SMS-in aku!”

“Sahabat itu manis kalau masih baru. Lebih manis lagi kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah dirimu”

“Aku tak pernah tau kebahagiaan sebenarnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai kini aku kehilangan itu. thankyou telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupakan.”

“Haruskah aku tersenyum penuh rasa bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak boleh lebih dari itu.”

“Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku gk suka. Tapi kal0 kamu bilang selamat tinggal, itu artinya aku kehilanganmu.”

“Senyum manismu macam sebuah undangan buat ima, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang lebar lebarnya”

About these ads
Kata Pendek Untuk Sms | feizuldaanis | 4.5
Leave a Reply